Seven Dark Unicorns

1.9K 192 3
                                    

Heejin menyisir rambutnya sambil menscroll layar ponselnya yang menampilkan komentar - komentar pada video terakhir mereka.

"Gaes, kayaknya banyak yang komen nyuruh kita coba ngebuat konten yang serem - serem deh." Ucap Heejin sambil menunjukkan layar ponselnya pada yang lain.

"Bener tuh. Kemaren juga banyak yang ngedm aku supaya kita nyoba ngelakuin sesuatu yang serem soalnya nama channel kita tuh kayak menggambarkan sesuatu yang serem." Balas Jisung.

Akhir - akhir ini banyak yang meminta mereka untuk membuat suatu konten seram di channel mereka. Bukan tanpa alasan. Penggemar mereka menyuruh mereka untuk membuat konten seram karena nama channel mereka sendiri sudah menggambarkan sesuatu yang seram, yaitu Seven Dark Unicorns.

Jikyung, Yeji, Heejin, Lia, Seungmin, Hyunjin, dan Jisung bahkan tak punya niat apa - apa memberi nama channel mereka seven dark unicorns. Nama itu merupakan nama grup mereka yang akhirnya mereka gunakan sebagai nama channel youtube mereka.

"Ehm.. gimana kalo kita buat konten serem itu? Coba - coba aja sih kita ngevlog gitu di tempat - tempat serem. Gimana?" usul Hyunjin.

Yang lainnya seketika berpikir.

"Apa nggak terlalu beresiko?" tanya Jikyung yang agak penakut. Dari ketujuh orang itu, Jikyung yang paling penakut.

"Hm.. selama kita nggak aneh - aneh aja sih di sana rasanya aman - aman aja." Ucap Hyunjin.

"Boleh juga dicoba. Tapi, kita mau ngevlog di mana?" tanya Jisung.

"Gini aja, malem ini kita coba cari - cari tempat serem yang bagus buat vlog. Besok baru kita tunjukin hasilnya dan mutusin mau ngevlog di mana." Usul Lia yang antusias. Lia memang penyuka hal - hal yang berbau mistis. Gadis itu suka dengan film dan novel - novel horror. Mengambil tema seram untuk vlog mereka ini tentu membuat Lia sangat antusias dan ingin segera menjalankannya.


"Oke!"

"Boleh juga tuh!"




Kringgg





Ketujuh anak itu pun mengakhiri pembicaraan mereka karena bel tanda masuk juga sudah berbunyi.





TBC

The Creepy Vlog: Dreams Carnival (00 Line) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang