Salam Author

429 51 29
                                    

Haiii gaesss!!!

Akhirnya The Creepy Vlog: Dreams Carnival berakhir jugaaa hehe.. 🎉🎉🎉

Akhirnya setelah setahun lebih, cerita ini berakhir juga.

Gimana kesan dan pesannya buat cerita ini?

Di sini aku mau.. cerita sedikit gitu. Sebenernya cerita ini udah aku tulis tahun lalu, tapi sempet tersendat beberapa bulan dan baru bisa aku lanjutin dan selesaiin sekarang.

Jujur aja.. sebenernya aku ngerasa nggak jago nulis ginian haha..

Aku ini cuma suka baca-baca cerita misteri horror kayak gini terus iseng-iseng aja buat bikin sendiri cerita misteri horror gitu. Aku emang biasa nulis romance, tapi pengen aja gitu coba-coba genre lain. Dan ya.. aku ngerasa nggak jago sih nulis cerita genre kayak gini haha..

Cerita ini banyak kekurangannya tentu aja. Aku sendiri masih belajar soalnya nulis di genre misteri horror kayak gini.

Dulu cerita ini sempet aku anggurkan juga karena aku nggak ngerti cerita ini mau dibawa ke mana. Udah gitu, aku sibuk banget tahun lalu buat beradaptasi sama dunia kuliah. Jadi ya.. aku kayak nggak punya banyak waktu buat mikirin gimana cerita ini bakal berlanjut.

O ya, semangat yahh buat kalian yang masuk kuliah tahun ini!!!  🤗🤗🤗

Selama cerita ini aku tinggal, ternyata banyak yang nungguin. Aku terharu jujur aja. Baru kali ini aku dapet segini banyaknya pembaca.

7,2k gaes..


Terharu banget dan seneng.

Tapi.. aku juga agak tertekan sebenernya.

Aku nggak pernah ngerasain tulisanku bisa nyampe 7,2k pembaca secepet ini dan banyak yang vote gitu. Aku nggak terbiasa.. dan ngerasa tertekan. Aku takut kalo aku nggak bisa memenuhi ekspetasi kalian dengan ceritaku ini.

Kadang aku juga ngerasa insecure dan nggak pd sama ceritaku ini karena.. apa ya.. aku masih belum mampu buat cerita dengan genre kayak gini dengan baik.

Oh ya.. dulu rencananya kan aku mau buat kayak series gitu kan buat Creepy Vlog ini.. cuma.. aku nggak janji ya untuk sekarang ini. Maaf banget harus bilang kayak gini. Aku mungkin bakal bikin seriesnya kalo aku udah siap dan ngerasa mampu buat bikin seriesnya. Jadi.. jangan nungguin ya.. wkwk

Apa lagi ya..

Kalo misal ditanya.. susah nggak bikin cerita kayak gini?

Jawabannya susah! 😭😭

Aku nggak lebay. Ya.. mungkin cerita ini keliatannya simple gitu ya.. teorinya nggak banyak, bahkan mungkin nggak ada (?), tapi di balik itu aku sendiri ngerasa kesulitan. Ya.. mungkin efek bukan bidangku kali yaa nulis genre kayak gini. Susah sih bagiku buat mikirin gimana plotnya, gimana teori-teorinya, nyambung apa nggaknya..


Kadang malah jatohnya aku overthinking sendiri wkwk.

Ya udah.. mungkin curhatnya gitu aja kali ya.

Aku mau ngucapin..

Terima kasih banget buat kalian yang udah setia nungguin cerita ini, baca, vote, komen, masukin cerita ini ke library, dan masukin cerita ini ke reading list kalian.  ☺☺☺

Terima kasih sudah menjadi bagian dari 7,2k readers di ceritaku ini. Tanpa kalian.. mungkin dulu aku nggak bakal ngelanjutin cerita ini wkwk.

Terima kasih sudah ngasih pengalaman bisa dapet 7,2k readers karena ceritaku yang lain belum bisa sampek segini.
Terima kasih ae lahhh pokoknyaaa..

Aku cinta kaliannn 💕💕💕💕💕


Oh yaa.. mungkin kalian mau cari bacaan misteri-misteri gitu, bisa mampir ya ke ceritanya temenku Vlo Lorenz_Park32 . Judulnya Mystery of Class A. Ramein yaaa. Vote dan komen jugaaa jangan lupa.

Bagusss gaes ceritanyaaa. Mwantap pokoknyaaa.

Ya udah.. segitu dulu aja mungkin yaa salam authornya. Udah panjang banget ini kayaknya dan mungkin kalian bosen juga bacanya karena kebanyakan curhat.

Sekali lagi aku mau ucapin terima kasih dan sampai jumpa di karyaku berikutnya..


Yang suka romance.. mungkin bisa mampir ke ceritaku yang lain wkwk. Yang suka Seungmin Jikyung mungkin bisa baca bookku yang lain karena aku nulis cerita mereka di sana wkwk.

Ya udah lah ya..




Byeeeee!!! 🖐🖐🖐

The Creepy Vlog: Dreams Carnival (00 Line) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang