Setelah kepulangan Hyunjin dan Jikyung, kelima member Seven Dark Unicorns yang tersisa itu saling diam – diaman di ruang tamu. Seungmin sendiri yang paling merasa tidak nyaman di sini karena Jikyung pergi. Ada suatu rasa bersalah yang tak bisa ia jelaskan.
“Ya udah.. karena tinggal kita berlima di sini, kita harus tetep lanjutin vlognya.” Ucap Jisung, membuka percakapan dan yang lainnya mengangguk.
@@@
Ting tong
Ting tong
Bel penginapan berbunyi dan Lia mendengarnya. Awalnya ia menunggu Bibi Im atau Pak Kim yang membuka pintunya, tapi sepertinya kedua orang itu sedang tak bisa membukakan pintu. Yang Lia tahu, Pak Kim pergi dari pagi dan Bibi Im sedang sibuk di dapur.
Ketika Lia masih menunggu, Bibi Im tiba – tiba keluar dari dapur.
“Bibi bisa minta tolong bukakan pintunya? Tangan bibi sedang kotor terkena daging.” Ucap Bibi Im dan Lia langsung mengangguk.
Lia pun membuka pintu dan di depan pintu sudah ada pak pos yang menunggu.
“Penginapan milik Pak Kim?” tanya pak pos itu dan Lia mengangguk. “Ada titipan surat untuk Pak Kim Heejun. Terima kasih.” Ucapnya. Pak pos pun pergi setelah Lia mengucapkan terima kasih.
Lia pun mengernyit sambil membawa masuk surat beramplop coklat itu. Gadis itu merasa pernah mendengar nama Kim Heejun. Tapi, di mana? Dan.. kapan?
Lia pun berjalan ke dapur untuk menemui Bibi Im.
“Bi, apa nama panjang Pak Kim itu Kim Heejun?” tanya Lia dan Bibi Im mengangguk. “Ada surat untuknya.”
“Oo baiklah. Taruh saja di atas meja makan. Biar nanti bibi sampaikan.” Ucap Bibi Im. Lia pun menaruh surat itu di atas meja makan lalu berpikir lagi.
Di mana ia pernah mendengar nama Kim Heejun?
Di tengah kegundahan seorang Choi Lia, Seungmin pun kebetulan lewat dan memperhatikan Lia yang terlihat berpikir keras.
“Mikirin apa, Li? Kok keliatannya lagi mikir banget?” tanya Seungmin.
“Itu, Min. Kamu tahu nggak Kim Heejun itu siapa. Aku rasanya pernah denger... tapi di mana?” tanya Lia.
“Oh Kim Heejun itu kan anak kecil yang ada di foto keluarga yang waktu itu kita datengi rumahnya itu kan. Anak kecil yang pake baju badut. Inget, kan?” jawab Seungmin.
Seketika Lia langsung terkejut. Gadis itu shock ketika baru menyadari sesuatu.
Lia pun menatap Seungmin dengan tatapan ketakutan.
“Mi-Min.. Kim Heejun itu nama panjangnya Pak Kim...”TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The Creepy Vlog: Dreams Carnival (00 Line) ✔
FanfictionSiapa sangka vlog yang mereka bertujuh lakukan akan membawa mereka ke dalam malapetaka? Highest Rank: -1 in #seungminstraykids (26/8/2020) -2 in #seungminstraykids (4/7/2020) -3 in #seungminstraykids (1/7/2020)