Creepy Vlog: Dreams Carnival Part 2

466 81 8
                                    

Seven Dark Unicorns...

.
.
.
.
.
.
.
.

Mempersembahkan...

Creepy Vlog: Dreams Carnival Part 2

Creepy Vlog: Dreams Carnival Part 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Play

Yeji & Lia : "Haiii gaessss ketemu lagi sama kita!"


Lia: "Selamat datang di video part 2 vlog kita ke Dreams Carnival. Kita emang sengaja buat 2 part soalnya part yang ini tuh buat kayak..  konfirmasi gitu. Yaaa part ini bisa dikatakan kayak penjelasan tentang Dreams Carnival gitu tentang kutukan yang katanya menghantui Dreams Carnival dan kejadian kebakaran itu."


Yeji: "Yesss bener banget. Di part sebelumnya kan kita nunjukin gimana Dreams Carnival itu lewat vlog. Di video ini, bakal dijelasin sebenernya apa sih cerita di balik Dreams Carnival itu. Di sini kita cuma berdua aja karena ya.. buat apa rame – rame njelasin bareng – bareng juga ye kan? Hahaha..."


Lia: "Hahaha... yang belum nonton part 1, yukkk cus nonton dulu. Nanti linknya aku kasih di description box ya. Daripada lama – lama lagi, yukkk langsung ke penjelasannya aja."


Yeji: "Jadi, aku mau jelasin dulu secara singkat tentang apa sih Dreams Carnival itu. Dreams carnival itu taman hiburan di salah satu perkampungan di Hanwok yang dibuka tahun 1994. Taman hiburan ini tuh rame banget dulu. Banyak orang – orang yang dateng ke sini. Cuma, di tahun 2009, mulai muncul kejadian aneh dan misterius di sini. Taman hiburan ini lalu kebakaran di tahun 2012 dan sebelum kebakaran itu, taman hiburan ini tuh udah sempet disebut orang sebagai taman hiburan yang terkutuk soalnya banyak orang yang nggak pernah kembali setelah dari sana."


Lia: "Banyak keluarga yang tinggal di kampung itu yang jadi pekerja di Dreams Carnival, ya kayak jadi badut, jadi yang jagain stand mainan, dan lain – lain. Dari kampung sebelah pun juga ada orang – orang yang kerja di sini. Tapi, di antara pekerja – pekerja itu, ada sebuah keluarga yang memegang peran penting di cerita ini. Keluarga itu.. kita sebut keluarga Kim ya."


Yeji: "Aku bakal jelasin tentang keluarga Kim ini. Keluarga Kim ini terdiri dari 4 orang. Ayah, ibu, dan dua anak, perempuan dan laki – laki. Mereka semua bekerja di Dreams Carnival. Ayahnya dan anak laki itu kerja sebagai badut di sana. Cuma, keluarga mereka nggak bahagia. Anak laki – laki ini merasa tidak diperlakukan adil sama orang tuanya. Anak laki – laki ini selalu dibanding – bandingin sama kakaknya dan dia benci banget. Anak ini juga sering dipukul sama orang tuanya karena nggak bisa melakukan apa yang orang tuanya harapkan. Apa – apa dibandingin sama kakaknya yang lebih disayang. Lalu timbullah perasaan dendam di hati anak laki – laki ini."


Lia : "Kalian tahu kan gimana sih perasaan dibanding – bandingin? Nggak enak, kan ya? Yess, itu yang dirasain sama anak laki – laki ini bertahun – tahun. Kita sebut dia Kim aja ya. Akhirnya, ada perasaan dendam yang terpendam di hatinya dan dia tumbuh menjadi anak yang dipenuhi dendam. Dia sering memberontak dan nggak segan – segan buat menyakiti siapapun yang berusaha membuatnya marah.

Suatu ketika.. si anak ini terpengaruh sama ajaran sesat yang ditawarkan sama seseorang, sebut aja Pak Choi. Pak Choi ini bener – bener membawa pengaruh buruk buat si Kim dan terus – terusan menumbuhkan dendam di hatinya buat keluarganya. Pak Choi ini bilang kalo dia bakal bantuin Kim buat nemuin kebahagiannya, di mana Kim bakal dapet kebahagian, kesejahteraan, kekeluargaan, dan dendam di hatinya itu bisa terlepas dengan cara ngikutin ajarannya Pak Choi ini. Cara melepaskan dendamnya pun aneh.. yaitu menghilangkan orang yang membuatnya marah, ya.. kalian tahu sendiri kan maksudnya. Bisa dibilang.. si Kim ini lama-lama menemukan apa arti keluarga di kelompok ajaran sesat ini karena dia diasuh oleh Pak Choi seperti anak sendiri dan dia udah terlalu nyaman. Ya.. kalian tahu sendiri kan kalo Kim ini nggak dapet perlakuan yang baik dari keluarganya sendiri.

Kim ini juga bisa dibilang ‘kesayangannya’ Pak Choi karena dia selalu nurut dan bahkan banyak berjasa buat menambah jumlah orang di kelompoknya mereka ini."

Yeji: "Satu hari, si Kim ini bener – bener marah sama orang tuanya dan kakaknya. Kim yang udah dipenuhi amarah ini pun nggak segan – segan buat membunuh ayah, ibu, dan kakaknya sendiri di belakang Dreams Carnival dan dibantu membersihkan mayatnya sama Pak Choi ini. Serem nggak, sih! Ya.. karena udah terpengaruh sama ajaran sesat ini dia jadi kayak gini.

Ketika Kim ini sudah dewasa dan anggepannya udah mantep sama kepercayaannya, dia mulai berani ngelakuin ritual – ritual. Ternyata pengunjung itu dijadikan tumbal sama Kim ini karena ajaran sesat yang diikutinya."

Lia: "Nah, sekarang kita mulai bahas tentang kebakaran Dreams Carnival. Kim dan temen-temennya yang udah masuk ke kelompok ajaran sesat ini ngebakar Dreams Carnival yang saat itu lagi rame buat tumbal mereka. Katanya sih buat 'pesta' gitu. But ya, aku sendiri kurang tahu sama maksud mereka. Di sumber pun nggak dijelasin detailnya gimana.


Setelah itu, banyak orang – orang yang nggak mau tinggal di sana lagi. Penduduk kampung yang tersisa di sana pindah buat mencari kehidupan baru dan nggak terjebak dengan trauma mereka karena kehilangan keluarga mereka. Polisi juga nggak memperpanjang kasus ini dan menganggap kalo kasus ini terjadi karena kecelakaan belaka. Perkampungan itu sepi akhirnya dan ngebuat Kim ini malah seneng karena akhirnya bisa melakukan ritualnya dengan bebas di situ. Dia ngajak teman – temannya yang lain dan sesama pengikut ajaran sesat itu buat ngelakuin ritual persembahan itu di kampungnya yang udah sepi dan jarang terjamah sama orang karena sebenernya kelompok mereka ini lumayan susah cari tempat buat melakukan ritual mereka.

Setiap sebulan sekali mereka bakal dateng ke kampung itu dan ngelakuin ritual itu sama – sama. Bahkan penduduk kampung sebelah juga ada yang tergabung di kelompok ini. Jadi, mudah aja bagi mereka - mereka buat dateng dan stay buat ritual ini karena mereka pun punya koneksi dari kampung lain."

Yeji: "Okeh, aku bakal jelasin tentang ritualnya. Aku bakal jelasin dari apa yang aku tahu. Aku juga nggak jelasin gimana ritual lengkapnya karena aku kurang tahu. Jadi dari yang aku tahu, ritual mereka itu dijalanin tiap sebulan sekali dan dalam 3 hari berturut – turut. Dalam tiga hari itu, tiap harinya mereka bakal ngurbanin 1 perempuan dan 1 laki – laki. Yaa.. gitu aja sih yang bisa aku jelasin ke kalian. Selengkapnya.. aku nggak tahu."

Lia: "Jadi.. itu cerita yang bisa kita sampein ke kalian tentang Dreams Carnival dari sumber yang kita baca dan dari pengalaman kita ke sana. Untuk selebihnya, kita nggak bisa cerita lebih lanjut. Mungkin kalian ada request kita mau bikin konten apa selanjutnya, bisa ditulis di komen ya. Jangan lupa like, komen, dan subscribe kalo kalian suka sama konten – konten kami."

Yeji: "Yess! Dan inget buat selalu rajin-rajin berdoa biar terhindar dari hal-hal yang kayak gini. Ok, Gaes. Thank you so much for watching. Sampai jumpa di video berikutnya. Byeeee!"

Yeji & Lia: "Byeeee!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Creepy Vlog: Dreams Carnival..

.
.
.
.
.
.
.
.

End..





Please wait for the epilogue..


The Creepy Vlog: Dreams Carnival (00 Line) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang