Selamat membaca, semoga suka ❤
"Aldi, ya?"
Aldi dan salsha menghentikan langkahnya saat mendengar suara lembut itu. Terlebih lagi, lengan aldi di tahan oleh gadis cantik itu.
"Iya. Siapa ya?" Tanya aldi.
"Aku Nara. Teman SMA kamu dulu" jawab gadis itu seraya tersenyum.
Aldi dulu memang menuntut ilmu saat SMA di Jepang. Setelah lulus SMA dia kembali lagi ke Brasil dan kuliah di kampus yang di dirikan oleh ayahnya.
"Nara Samuel?" Tebak aldi.
Seingatnya, temannya yang bernama Nara hanya dia gadis bernama lengkap Nara Samuel. Gadis blasteran Jepang dan Indonesia.
"Iya. Aku nara samuel. Masa kamu lupa sih sama aku?" Ucap gadis itu.
"Inget kok inget! Ya ampun, kamu makin cantik yaa" ucap aldi tersenyum.
Salsha hanya mampu menelan ludahnya. Dia mendengar laki-laki yang di cintainya memuji wanita lain. Di depannya. Ingat! Di depannya.
"Kamu juga makin keliatan gagah dan tampan" puji nara seraya tersenyum.
Aldi tertawa pelan.
"Itu siapa?" Tanya nara menunjuk salsha.
"Oh, ini Salsha adik aku" jawab aldi.
"Oh adik kamu. Aku kira pacar kamu" ucap nara.
"Bukan dia cuma adik aku kok" ucap aldi.
Salsha hanya mampu tersenyum tipis. Adik? Iya salsha hanya adiknya aldi kok.
"Kak, aku haus.." bisik salsha.
"Kamu beli sendiri dulu yaa. Kakak ngobrol sebentar sama dia" ucap aldi pelan.
"Tapi aku gak tau jal---"
"Pake google maps sha. Jangan kaya orang susah deh!" Potong aldi kesal.
Salsha langsung melepaskan tautan tangannya di lengan aldi. Lalu dia berjalan menjauhi aldi.
"Kok adik kamu pergi?" Tanya nara bingung.
"Biarin! Dia mau beli minum aja kok" jawab aldi tersenyum.
"Oh gitu. Yaudah, ngobrolnya sambil duduk aja gimana?" Tanya nara.
"Boleh yuk" Aldi menerima ajakan nara dengan senang hati.
Dan yang perlu kalian ketahui. Nara Samuel adalah cinta pertama aldi, dan sampai sekarang nama gadis itu masih ada di dalam hatinya.
☆☆☆
"Salsha mau pulang aja Mom" ucap salsha dengan napas tersengal-sengal.
Dia baru bisa sampai di hadapan kedua orang tuanya setelah berjalan berputar-putar mencari jalan.
"Kamu kenapa sayang? Kakak mana?" Tanya areta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister Complex *ALSHA* END ✔
Romance[6] Ketika seorang kakak selalu bersikap over-protective pada sang adik.Hingga muncullah rasa yang tidak biasa. Baca aja yaaa....