Bagian 10

8.2K 349 108
                                    

Yang belum follow akun wp ku silahkan follow dulu!!!!

Follow ig ku juga (at) Yulisanovitasr_

Selamat membaca, semoga suka ❤

Salsha memasuki rumahnya dengan santai. Sesekali dia menyanyikan lagu Girls Like You milik Maroon 5. Entah mengapa dia merasakan jika hari ini, harinya sangat menyenangkan. Bertemu dengan iqbaal. Mungkin hal itu yang membuat dia merasa bahagia.

"Bagus. Udah berani keluar sama cowok lain yaa. Udah berani melanggar aturan"

Ucapan dingin itu membuat tubuh salsha menegang.

Dia mendongak. Di depannya ada aldi yang sedang berdiri dengan bersedekap dada.

"Dari mana?" Tanya aldi dingin.

"Toko buku" jawab salsha tak kalah dingin. Dia masih kesal dengan aldi.

"Dari toko buku atau kencan?" Tanya aldi menatap tajam salsha.

"Bukan urusan kakak!" Jawab salsha dingin.

Mata aldi semakin menatap salsha dengan tajam. Tangannya mencengkeram pergelangan tangan salsha dengan kuat, hingga tanpa sadar kukunya yang sudah panjang menancap di lengan salsha.

"Aw, sakit kak!" Ringis salsha.

"Sakit? Kalo udah tau ini sakit, kenapa kamu ngelanggar peraturan kakak?" Tanya aldi dingin.

"Ini semua gara-gara kakak. Kalo kakak tadi mau nganterin aku, aku juga gak bakalan keluar sama cowok lain!" Salsha mulai menunjukkan keberaniannya. Dia tidak ingin jika harus di salahkan terus menerus.

"Oh, kamu nyalahin kakak yaa!" Ucap aldi dan semakin mengeratkan cengkeraman di tangan salsha.

"Aws, sakit kak" rintih salsha dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

"Kamu---"

"Al, aku udah siap nih. Yuk kita pergi"

Tiba-tiba saja caitlin datang dan membuat cengkeraman aldi di tangan salsha terlepas begitu saja.

"Lho, salsha. Ikut kakak yuk" ajak caitlin tersenyum.

"Gak usah cait, kita pergi berdua aja. Kan dia juga udah jalan-jalan" ucap aldi sinis.

"Tapi---"

"Udah, sekarang kita pergi aja" Aldi langsung menarik tangan caitlin. Tadi dia juga sempat menyenggol bahu salsha dengan lumayan keras.

"Kamu berubah kak" gumam salsha melihat aldi yang sedang membukakan pintu mobil untuk caitlin.

☆☆☆

"Kamu mau cari apa?" Tanya aldi pada caitlin.

Kini mereka telah sampai di sebuah mall, pusat perbelanjaan paling besar di Brazil.

"Aku pengen beli baju dan lain-lain" jawab caitlin sambil menunjukkan cengirannya.

Aldi tersenyum gemas. Dia semakin mengeratkan rangkulannya di pinggang gadis itu.

Sister Complex *ALSHA* END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang