Awas part ini agak rawan. Dewasa gitu 😂. Yang belum cukup umur pergi dulu deh 😂.
Selamat membaca, semoga suka ❤
"Sha," Ucap iqbaal.
"Kalo kamu beneran hamil. Dan kedua orang tua kamu gak bisa nikahin kamu sama aldi. Aku yang akan bertanggung jawab atas kehamilan kamu. Apa kamu mau nerima aku?" Tanya iqbaal pelan namun sangat tegas.
"Maksud kakak?"
"Aku yang akan nikahin kamu" jawab iqbaal tersenyum tulus.
"Tapi aku udah---"
"Aku gak peduli sha. Aku sayang sama kamu" potong iqbaal.
"GAK BISA!!"
Iqbaal dan Salsha menoleh.
"Lo gak bisa tiba-tiba dateng dan langsung mau tanggung jawab. Kalo salsha hamil, gue yang akan tanggung jawab, apapun resikonya" ucap aldi dingin.
Iqbaal berdiri dan menghampiri aldi. Dia menatap dingin laki-laki itu.
"Lo sadar gak sih? Kalo salsha itu saudara lo? Lo cinta boleh, tapi jangan jadi orang bodoh!" Ucap iqbaal dingin.
Aldi mendorong sebelah bahu iqbaal.
"Gak usah sok jadi pahlawan deh. Lo tuh siapa? Punya hak apa ngatur gue?" Ucap aldi sinis."Lo tau kalo salsha saudara kandung lo kan? Terus kenapa lo malah ngelakuin ini semua?" Tanya iqbaal tak kalah sinis.
"Karena gue cinta sama dia!" Bentak aldi.
"Kalo lo cinta sama dia. Harusnya lo gak ngerusak masa depan dia!" Sentak iqbaal.
Bugh.
"Kak iqbaal!" Teriak salsha menghampiri iqbaal.
"Gak usah ikut campur urusan gue! Lo bukan orang penting dalam keluarga gue!" Desis aldi.
Setelah itu, dia pergi meninggalkan rumah. Entah, kemana dia pergi, yang pasti dia ingin menenangkan pikirannya.
"Kak, kakak gak papa kan?" Tanya salsha pada iqbaal.
Iqbaal menggeleng pelan. "Kakak kamu beneran udah gila" gumam iqbaal.
"Maafin kak aldi kak" ucap salsha pelan.
Iqbaal menangkup kedua pipi salsha.
"Gak papa sha. Kamu jangan minta maaf kaya gini." Ucap iqbaal lembut."Gimana sama pertanyaan aku tadi?" Tanya iqbaal.
"Aku gak tau kak. Aku gak pernah berharap akan mengandung anaknya kak aldi. Doain aja semoga aku gak hamil." Jawab salsha. Iqbaal mengangguk paham.
¤¤¤
"Al, udah deh. Lo udah kebanyakan minum tau!"
Bastian berusaha mencegah tangan aldi agar laki-laki itu tidak meminum minuman beralkohol lagi.
Sudah empat jam aldi berada di club. Dan selama itu dia tidak berhenti minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister Complex *ALSHA* END ✔
Romansa[6] Ketika seorang kakak selalu bersikap over-protective pada sang adik.Hingga muncullah rasa yang tidak biasa. Baca aja yaaa....