Selamat membaca, semoga suka ❤
Paris.
Salsha masih bergelung di selimut tebalnya. Pagi ini rasanya sangat dingin sekali. Hingga membuat gadis cantik itu enggan untuk membuka matanya.
"Bangun sayang. Nenek udah masak kesukaan kamu loh" ucap Ani membangunkan cucu kesayangannya.
"Hm, salsha masih ngantuk nek" gumam salsha.
"Tapi harus bangun dulu, soalnya udah waktunya sarapan. Kakek udah nungguin kamu tuh" ucap Ani.
Salsha langsung membuka kedua matanya. Lalu dia beranjak duduk.
"Yaudah, salsha mau mandi dulu deh. Abis itu sarapan" ucap salsha."Iya. Nenek tunggu di ruang makan yaa" ucap Ani.
"Siap!"
Setelah melihat neneknya keluar, salsha langsung memasuki kamar mandinya.
☆☆☆
"Good morning!" Sapa salsha pada kakek dan neneknya.
"Morning, girl" Balas mereka.
"Wahhh, ada makanan kesukaan aku nih" ucap salsha dengan nada cerianya.
"Iya dong. Kan nenek sengaja masak buat cucu kesayangan nenek" ucap Ani tersenyum.
"Nenek kamu itu masak enak kalo ada kamu aja" ucap Samuel, kakek salsha.
"Masa sih nek? Ih, nenek gak kasian sama kakek yaaa" ucap salsha.
"Kamu kok percaya aja sih sama omongan kakek kamu" ucap Ani.
"Udah-udah makan dulu yuk" ucap samuel.
Setelah selesai makan, mereka bertiga berkumpul di ruang keluarga. Salsha sedang tiduran di paha neneknya yang sudah agak kurusan ini.
"Kok tumben kesini sendiri? Kakak kemana?" Tanya samuel.
"Gak tau" jawab salsha singkat.
"Berantem ya?" Tanya ani.
"Gak tau" jawab salsha lagi.
Samuel dan ani saling berpandangan. Kalo sudah seperti ini, berarti mereka sedang marahan.
"Kemarin nenek abis bikin baju loh" ucap ani.
"Jahit sendiri?" Tanya salsha antusias.
"Iya dong. Tadinya sih nenek mau kirimin ke kamu. Eh, kamunya sekarang kesini. Yaudah nanti di pake yaa" jawab ani.
"Nenek kamu itu kayanya emang udah gak sayang lagi sama kakek. Kemarin baju kakek sobek di biarin dan malah buatin kamu baju" cerita samuel.
"Tuh nek kakek cemburu" goda salsha.
"Halah kok percaya kakek kamu" ucap ani seraya terkekeh pelan.
"Berantem ya sama kakak?" Tanya samuel membuat salsha yang semula terkekeh menjadi terdiam.
"Kok gak jawab? Kakek tanya loh" ucap samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister Complex *ALSHA* END ✔
Romance[6] Ketika seorang kakak selalu bersikap over-protective pada sang adik.Hingga muncullah rasa yang tidak biasa. Baca aja yaaa....