Bagian 9

7.5K 341 102
                                    

Selamat membaca, semoga suka ❤

Salsha bangun dari baringannya, dia mengingat jika ia mempunyai tugas presentasi besok pagi.

Dan bahan sebagai presentasi harus mencari dari sebuah buku yang bukan dari kampus, melainkan setiap siswa harus mencari sendiri di toko buku.

Salsha keluar kamar dan berniat untuk meminta di antar oleh aldi.

"Kak, anterin salsha beli buku buat presentasi besok" ucap salsha.

Gadis ini menghampiri aldi yang sedang duduk di sofa ruang tamu bersama caitlin.

Rupanya caitlin berniat untuk menginap di rumah aldi selama satu minggu kedepan.

"Gak bisa. Minta antar sama supir aja" ucap aldi datar.

"Tapi kak. Pak mimin lagi anterin Mommy keluar" ucap salsha.

"Yaudah sih, kamu bisa naik taksi kan" ucap aldi kesal.

"Udah, kamu anterin aja dulu al. Kasian kan salsha, dia butuh buku buat presentasinya besok loh" ucap caitlin.

"Aku mau nemenin kamu aja disini. Kan udah lama kita gak berduaan" ucap aldi.

"Tapi itu adik kamu---"

Aldi mengalihkan pandangannya pada salsha.

"Kamu bisa pergi sendiri kan? Atau gak minta anterin aja sama temen kamu. Kakak lagi sibuk ini. Jangan ganggu deh!" Ucap aldi dingin.

Salsha mengangguk pelan.
"Yaudah, salsha pergi sendiri" ucapnya lalu pergi keluar rumah.

☆☆☆

Dengan bantuan ojek online, salsha kini sudah sampai di gramedia. Dia harus mencari buku untuk bahan presentasinya besok.

Matanya sibuk menjelajah setiap judul buku, tiba-tiba

Brukk.

Salsha merasa tubuhnya di tabrak oleh seseorang. Dia mendongak, terdapat laki-laki tampan sedang berdiri di depannya.

"Maaf, aku gak sengaja. Kamu gak papa kan?" Tanya laki-laki itu.

Salsha mengangguk dan tersenyum.

"Kenalin aku Iqbaal Adriano. Nama kamu siapa?" Tanya iqbaal.

"Aku salsha" jawabnya.

"Oh. Maaf yaa, aku tadi bener-bener gak sengaja nabrak kamu" ucap iqbaal menyesal.

"Iya. Santai aja, aku gak papa kok" ucap salsha.

"Nyari buku apa?" Tanya iqbaal.

"Ini, tentang komunikasi buat presentasi aku besok. Tapi bingung mau ambil yang mana" jawab salsha.

"Aku punya sih buku yang bisa di pake buat presentasi, dan buku itu dulu juga buat aku berhasil mendapatkan nilai terbaik" ucap iqbaal.

"Kamu kuliah semester berapa?" Tanya salsha.

"Aku udah selesai kuliah" jawab iqbaal tersenyum.

Sister Complex *ALSHA* END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang