Yuri baru saja melewati pintu gerbang utama Mansion Kim.Setelah mendapatkan ruang kosong untuknya memakirkan motornya itu,Yuri pun melangkah menuju ke pintu masuk Mansion Kim.
Yuri hampir saja mengetuk pintu masuk mansion itu sebelum suara dari kunci pintu yang di buka dari dalam terdengar berbunyi,karena seseorang dari dalam sedang membuka pintu mansion tersebut.
"Hai,Yuri-ya...???",
Sapa dari sesosok pria yang keluar dari dalam mansion dan menyapanya ramah dan ternyata pria tersebut adalah Kim Hyoyeon.
"Hyung...",
"Kajja,masuklah ke dalam.Pergilah ke lantai atas.Letak kamar Jessica berada di nomer tiga dari kanan tangga itu...".
Ucap Hyoyeon yang sudah mengerti maksud dari kedatangan Yuri ke mansion keluarganya dan langsung mengarahkan lelaki berkulit tanned tersebut untuk menuju ruangan kamar dimana Jessica berada.
Yuri membungkukkan sedikit tubuhnya kepada Hyoyeon dan memberikan seulas senyum,ketika menatap pria yang sudah ia anggap seperti kakak laki-laki kandungnya sendiri itu sebelum melangkah menaiki anak tangga menuju kamar yang tadi di maksudkan oleh Hyoyeon.
Hyoyeon hanya menatap sendu pada punggung lelaki yang merupakan saudara sepupunya yang telah lama menghilang tersebut,lalu menutup kembali pintu utama mansion.Ia kemudian berjalan kembali menuju ruangan dimana tadi dia sedang bersama dengan Taeyeon.
Taeyeon menatap ke arah Hyoyeon yang tengah melangkah masuk ke dalam ruangan dan memilih duduk pada single sofa di depannya.
"Yuri sudah datang???",
"Hum",
"Kenapa kau tak mengajaknya untuk bergabung bersama kita di sini,eoh???",
"Biarkan dia bertemu dengan Jessicanya.Anak itu sepertinya sangat merindukan wanitanya itu",
"Sepertinya kita harus menunda waktu untuk mengatakan tentang semua ini kepadanya...",
"Eoh",
"Apa Jessica tau jika Yuri akan datang kemari???",
"Anni.Aku tak memberitahukan itu kepadanya",
"Wae???",
"Biarkan saja itu menjadi kejutan yang menyenangkan untuknya.Selama ini wajah wanita itu selalu saja murung dan terlihat tak bersemangat",
"Jessica ternyata begitu mencintai Yuri",
"Nde.Bahkan sangat mencintai Yuri jauh sebelum ini",
"Maksudmu???",
"Yuri adalah lelaki yang menjadi cinta pertamanya selama ini",
"Huh???",
"Jessicalah yang menjaga dan mengawasi lelaki itu selama ini.Dan apakah kau tau???",
"Apa???",
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY,BUT I LOVE YOU MY KWON 《🔚》✔
FanfictionAku begitu tertarik padanya...telah berulang kali aku mencoba mengenyahkan rasa dan pikiranku ini darinya namun...,bayangan lelaki itu selalu datang mengusikku dan sejak pertama kali aku bertemu dengannya,hidupku menjadi tak biasa.Aku...jatuh cinta...