BENIH CINTA

4.7K 191 35
                                    

NC ALARM🔞🔞🔞

Yuri mengerjapkan kedua matanya sebelum akhirnya kedua kelopak matanya membuka sempurna.Di edarkannya pandangan dari kedua matanya untuk meyusuri tiap sudut ruangan dimana dia berada saat ini hingga Yuri menyadari jika ruangan tersebut adalah sebuah kamar hotel miliknya.

Yuri menolehkan kepalanya ke sisi kanan ranjang dan mendapati sesosok wanita yang terbaring lelap di sisinya.

"...Jessica-ssi...???".

Ucapnya lirih.Perlahan potongan ingatannya tentang kejadian malam tadi mulai berseliweran dan membuatnya spontan harus membulatkan kedua matanya.Yuri mengingatnya.Sebuah malam panas yang telah ia lewati bersama wanita yang merupakan guru olahraganya.

Yuri kemudian melirik kebawah tubuhnya dan mendapati fakta bahwa 'miliknya' masih tertanam di dalam tubuh Jessica.Kedua pipi Yuri pun merona merah dan ia juga dapat merasakan dengan jelas jika juniornya mulai mengeras.Yuri ingin melepaskan miliknya dari dalam tubuh Jessica namun 'milik' Jessica terasa mencengkram erat juniornya.

"Aigooo...".

Yuri mulai merasa gelisah.Satu sisi ia tak ingin membangunkan Jessica yang masih terlelap,namun di sisi lain,ia merasa cukup tersiksa saat merasakan juniornya telah menegang sempurna.

Tanpa Yuri sadari jika pergerakan yang tengah di lakukannya itu mengusik tidur Jessica.Jessica mengerutkan keningnya ketika merasakan sesuatu pada area pribadinya.'Miliknya' terasa penuh,perih,juga...geli.

Perlahan,Jessica membuka matanya dan menoleh ke arah belakang tubuhnya untuk melihat wajah Yuri yang begitu dekat di hadapan wajahnya.Jessica dapat melihat jelas wajah Yuri yang seperti gelisah dengan kedua matanya yang terpejam itu.Tanpa sadar,desahan itu lolos dari mulut Jessica hingga membuat Yuri tersentak kaget dan membuka kedua matanya,lalu menatap wajah Jessica yang telah merah merona.

"Mianhae... Ap-apa aku membangunkan anda Jessica-ssi???",

"Humhhh...",

Gumam Jessica sambil menatap sayu wajah Yuri.

"Mianhae... Aku se-sedang berusaha untuk melepaskannya tanpa harus mengganggu waktu tidurmu.Ge-geunde...milikmu sangat erat mencengkram milikku,Jessica-ssi...",

"Arrayeo.Cepat selesaikan.Ini membuatku merasa tak tahan.Oughhh my Goshhh...ahhh...",

Ungkap Jessica sambil menggigit pelan bibir bawahnya.Yuri yang melihat wajah Jessica yang merona itu pun membuatnya merasa begitu menginginkan lagi wanita tersebut mengerang di bawah kendalinya.Di tambah lagi dengan kondisi hujan deras di luar sana yang menghantarkan hawa dingin membuatnya merasa ingin mengulang kembali moment panas mereka untuk saling menghangatkan yang tentunya dalam keadaan mereka yang sama-sama menginginkan dan tentunya secara sadar.

Yuri segera merubah posisi dengan berada di atas tubuh Jessica dan menindihnya.Yuri segera menggerakkan pinggulnya untuk menghujamkan miliknya agar lebih dalam lagi memasuki tubuh wanitanya dan menyentuh titik ternikmat dari sang wanita yang kini mengerang di bawah tubuhnya dengan membusungkan dadanya dan menatap sayu padanya.

"Yu-Yurihhh...hahhh...ahhh...",

Suara desahan itu membuat Yuri kian bersemangat untuk menghujamkan miliknya ke dalam tubuh Jessica.Yuri menggeram nikmat saat di rasa juniornya tengah di cengkram erat oleh 'milik' Jessica.

Yuri ingin segera menuntaskan hasratnya pagi ini bersama wanita yang kini berada di bawah tindihan tubuhnya yang bergerak gelisah dengan tubuh yang mulai berpeluh dan terhentak-hentak akibat perlakuan darinya yang secara terus menerus menghujam dalam pada tubuh Jessica.

SORRY,BUT I LOVE YOU MY KWON 《🔚》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang