MEMULAI KEMBALI

1.3K 125 24
                                    

1 Bulan Kemudian

Yuri dan Jessica tengah menyusun barang-barang di dalam kamar mereka.Keduanya baru saja pindah ke rumah baru mereka bersama ibu kandung Yuri,ibu kandung Jessica juga adik kandung Jessica.

Yuri memang meminta kepada ibu kandung Jessica,Nam Ki Ae,untuk meninggalkan apartement yang di tempatinya bersama putri bungsunya,Krystal,saat keduanya tiba di Seoul beberapa bulan yang lalu.Yuri ingin mereka pindah dan tinggal bersama dengannya dan Jessica ke sebuah rumah yang telah di beli dan di persiapkan oleh Yuri jauh-jauh hari sebelumnya.Ia ingin keluarganya bisa berkumpul kembali dan tinggal bersama-sama.

Daniel Jung,ayah kandung Jessica,memang telah meminta maaf kepada mantan istrinya tersebut dan menginginkan agar mereka bisa rujuk kembali.Namun,Nam Ki Ae yang sudah terlanjur sakit hati dan merasa begitu kecewa kepada Daniel Jung,masih mengeraskan hatinya untuk tidak mau kembali lagi bersama Daniel Jung.

Krystal hanya bisa bersabar dan berusaha untuk memahami akan situasi dan kondisi di antara kedua orangtuanya tersebut.Ia mencoba membuka ruang bagi sang ayah agar bisa mendekatkan diri kepadanya dan berusaha untuk saling menerima dan mengenal satu sama lainnya dengan tanpa menyinggung perasaan dari ibu juga sang ayah menyangkut masa lalu yang pernah terjadi di antara mereka.Krystal sesekali harus membagi waktunya untuk bertemu dengan sang ayah dan tinggal di Mansion Jung selama beberapa hari,lalu kembali lagi ke rumah Yuri untuk bisa bertemu dan tinggal bersama dengan sang ibu.

"Seobang~...",

Panggil Jessica manja kepada Yuri yang kini tengah memeluknya dari arah belakang sambil mengusap sayang pada perut buncitnya.

"Wae?",

"Hentikan.Aku masih berkeringat...",

"Tapi kau tetap saja wangi dan...sexy...",

Kata Yuri seduktif nyaris berbisik tepat di telinga sebelah kiri Jessica.

"Yah! Cepat lepaskan aku!",

"Anniyeo... Aku rindu sekali denganmu.Apa kau tau?",

Kata Yuri menggoda hingga membuat kedua pipi Jessica merona.

"Kau ini~...",

"Sungguh...",

"Bagaimana kuliahmu?",

"Tak ada masalah.Semuannya berjalan seperti biasanya...",

"Apa ada wanita yang menggodamu dikampus?!",

"Hahaha...,nde...",

"Mwo?!!",

"Aigooo...,mau bagaimana lagi? Suamimu ini sangat tampan dan begitu mempesona.Wajar bukan,kalau suamimu ini menjadi pria idola di kampus??",

Kata Yuri santai sambil menaik-turunkan alisnya.

"Yak!!! Kau!!! Awas saja jika kau tergoda dengan wanita-wanita genit di kampusmu itu!!! Apalagi sampai kau berani berselingkuh di belakangku!!! Aku tak akan merasa segan-segan lagi untuk memberi pelajaran kepadamu!!!",

"Arraseo... Kalau begitu,bagaimana jika sekarang kau saja yang menggodaku...",

Kata Yuri sambil membawa sebelah tangannya untuk meremas-remas lembut payudara Jessica.

"Itu memang inginmu!",

"Wae~...??? Aku 'kan suamimu...".

Kata Yuri dengan suara paraunya sambil mengecupi leher Jessica dengan kedua tangannya yang aktif bergerak untuk menggerayangi area tubuh sensitif Jessica.

Jessica hanya bisa menggigit bibir bawahnya dan berusaha untuk menahan suara desahannya,ketika jemari nakal Yuri menyusup masuk ke dalam celana dalamnya dan menyentuh vaginanya.

SORRY,BUT I LOVE YOU MY KWON 《🔚》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang