Suasana hening tengah terjadi di salah satu ruangan pribadi milik Kim Hyoyeon di dalam mansion keluarga Kim.
Jejak air mata masih ada di kedua pipi mulus Jessica yang wajahnya memerah dan sendu.
Hyoyeon terlihat sibuk mengotak atik laptopnya dan melangkah menuju rak buku-bukunya di dalam ruangan tersebut,dimana terdapat laci rahasia di balik buku-buku yang tersusun dengan rapih di sana.
Hyoyeon membuka laci tersebut dan mengambil sebuah map hitam tebal juga buntalan berkas yang tersusun dan diikat oleh tali.
Hyoyeon kemudian meletakkan apa yang ia ambil dari dalam laci itu ke atas meja yang berada di depan Yuri.
"Sebelum aku menjelaskan sesuatu kepadamu,baiknya kau melihat video yang ada di dalam laptopku mengenai kejadian penculikkan,penjebakkan juga pelecehan yang di lakukan oleh Tyler terhadap Jessica di hotel waktu itu",
Ungkap Hyoyeon sambil membuka file video yang tersimpan di dalam laptopnya dan menekan tombol 'play' untuk menjalankan video tersebut.
Yuri menonton dengan mimik wajah seriusnya ketika video tersebut di putar.Detik perdetik hingga menit pun berlalu,Yuri menyaksikan tiap adegan yang tersaji di depan matanya di dalam video yang tengah di mainkan tersebut.
Sorot mata penuh amarah dengan rahangnya yang mengeras membuktikan betapa marahnya Yuri saat mengetahui fakta bahwa Jessica,kekasihnya nyaris saja di perkosa oleh Tyler.
Jessica yang melihat dan mengetahui perubahan mimik wajah Yuri itu pun hanya bisa menggenggam erat jemari tangan Yuri sambil menatap wajah lelakinya itu.
"Apa maksud Tyler melakukan hal hina seperti ini?!!",
Ucap Yuri geram dan menatap ke arah wajah Hyoyeon dan Jessica secara bergantian.
"Tyler bermaksud untuk memiliki Jessica dengan cara memperalatnya demi menguasai harta keluarganya...",
Ucap Hyoyeon menjawab pertanyaan Yuri dengan sikap tenangnya.
"Ku kira pria itu sudah cukup mapan dan kaya untuk melakukan hal konyol dan memalukan seperti ini!!!",
"Tapi pada kenyataannya,pria itu beserta ayahnya masih belum merasa puas dan menginginkan hal yang lebih lagi",
"Serakah!!!",
"Hum.Begitulah...",
"Lalu,bagaimana dengan Tyler???",
"Hmmm...",
"Apakah kalian akan diam saja terhadap perlakuan kurang ajar dari Tyler itu???",
"Anni.Tyler sudah berada di tangan Kim Taeyeon,sepupuku",
"Maksudmu,pria yang berprofesi sebagai Jaksa itu,hyung???",
"Nde.Dia adalah hyungmu begitu pula denganku",
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY,BUT I LOVE YOU MY KWON 《🔚》✔
أدب الهواةAku begitu tertarik padanya...telah berulang kali aku mencoba mengenyahkan rasa dan pikiranku ini darinya namun...,bayangan lelaki itu selalu datang mengusikku dan sejak pertama kali aku bertemu dengannya,hidupku menjadi tak biasa.Aku...jatuh cinta...