AKSI

1.5K 127 15
                                    

Pria paruh baya dan seorang pria muda tengah duduk pada masing-masing kursi kayu mereka dalam keadaan tubuh yang terikat dengan sebuah benda yang mengalung,melingkari leher mereka,dimana pada posisi tengah kalung tersebut terdapat satu lampu kecil berwarna merah yang menyala dengan cahayanya yang berkedip-kedip bersamaan dengan bunyi suara nyaring yang berbunyi sesuai irama detak jantung mereka.

Mereka masih dalam keadaan tak sadarkan diri di dalam sebuah ruangan yang dindingnya terbuat dari plastik berwarna hitam di bagian luarnya dan plastik berwarna putih yang kondisinya agak memburam dan kotor di bagian dalamnya dan di buat seperti tirai.

Salah seorang dari kedua pria yang di sandra tersebut mulai melakukan pergerakkan.Sepertinya ia mulai tersadar dari pengaruh obat bius yang sebelumnya di berikan oleh salah satu dari beberapa orang misterius berpakaian serba hitam yang di temuinya beberapa jam lalu.

"Akhirnya kau sadar juga...",

Kata seseorang berpakaian serba hitam dengan topeng yang menutupi wajahnya.

"Siapa kau?!! Dan dimana aku ini??? Apa yang kalian inginkan dariku??!",

Tanya pria muda itu dengan raut wajah paniknya.

"Tenanglah.Ternyata,selain culas...ternyata kau ini cukup cerewet juga,hn???",

Kata orang misterius tersebut dengan tenang.

"Apa yang kau inginkan??!",

Tanya pria muda tersebut dengan menatap lurus ke arah sosok misterius yang saat ini tengah duduk di hadapannya.

"Sederhana saja.Aku hanya ingin kau memberikanku seluruh bukti yang di miliki oleh Sukhwan yang saat ini ada padamu",

Kata sosok misterius tersebut tenang sambil duduk dengan menyilangkan kakinya.

"Apa maksudmu?!!",

"Jangan berlagak bodoh.Bukankah kau adalah salah satu dari orang-orang suruhan Sukhwan??? Serahkan seluruh bukti-bukti itu,maka kau akan kami lepaskan",

"Aku masih tidak meng-",

"Geumanhae.Aku tidak suka bertele-tele.Kau mau menyerahkannya atau tidak,hn???",

"Aku tak-",

"Geurae",

Sosok misterius tersebut kemudian mengambil kotak perkakas,lalu membukanya.Ia terlihat seperti sedang memilah dan memilih seluruh peralatan yang tersimpan di dalam kotak perkakas itu dan mengeluarkannya,kemudian menyusun satu demi satu alat-alat tersebut ke atas sebuah meja kayu usang.

Sosok misterius tersebut melihat,kemudian memegang salah satu alat yang menyerupai tang,dan alat tersebut biasanya di gunakan untuk memotong kawat.

Sosok misterius tersebut melihat,kemudian memegang salah satu alat yang menyerupai tang,dan alat tersebut biasanya di gunakan untuk memotong kawat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pertanyaan dan pilihan terakhir untukmu.Apa kau mau menyerahkan seluruh barang bukti yang di miliki oleh Sukhwan???",

"Anni!!!",

SORRY,BUT I LOVE YOU MY KWON 《🔚》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang