Jessica sedang berada di dalam sebuah mobil mewah di seberang jalan tepat di depan gedung sekolah elite GG SOSHI High School.
Sudah beberapa hari ini Jessica berperan langsung sebagai stalker demi seorang Kwon Yuri.
Tring 🎶🎶🎶
Tiba-tiba ada sebuah notifikasi pesan masuk di ponsel Jessica.Jessica segera mengambil ponselnya yang ia simpan di dalam saku blazer berwarna abu-abunya tersebut.
'Apa kau serius ingin bekerja di sekolah GG SOSHI???'
Itulah isi pesan masuk yang di kirim oleh seseorang ke ponsel milik Jessica.Jessica segera mengetik balasan pesan tersebut lalu mengirimkan kembali pesan darinya ke seseorang yang tadi mengirimkan pesan ke ponselnya tersebut.Tak berapa lama,ponsel Jessica pun berdering.Jessica melihat nama pemanggil yang tertera di layar ponselnya.Seulas senyum mengembang di bibir Jessica sesaat sebelum menjawab panggilan telfon dari ponselnya itu.
"Yeobseo???",
"Yah!!! Apa kau serius dengan hal ini?!!,
"Nde",
"Kalau begitu datanglah ke sekolah hari Senin kurang dari satu jam sebelum bel masuk sekolah berbunyi!",
"Memangnya jam berapa itu???",
"Setengah tujuh pagi dan pastikan kau sudah menyetel jam alarmmu lebih awal lagi dari jam temu janji kita.Bila perlu kau bangun subuh-subuh sekali supaya kau tak datang terlambat ke sekolah.Awas saja jika kau terlambat datang menemuiku.Saat itu juga aku akan memecatmu sebelum kau sempat mengajar dan bertemu Si Kwon kesayanganmu itu!!!".
Jessica memang telah menceritakan segala hal tentang Yuri kepada Sunny seminggu yang lalu,begitupula dengan rencana penyusupannya ke sekolah tempat dimana Yuri berada.
Tak ada rahasia di antara kedua wanita berusia 28 tahun itu.Mereka saling terbuka dan mendukung antara satu dengan yang lainnya.Termasuk dengan kedua sahabat mereka yang lain,yakni Tiffany dan Bora yang dulu juga sama-sama satu sekolah,meski tak seluruhnya di ketahui oleh Bora dan Tiffany mengenai rahasia terdalam yang di miliki oleh Jessica dan juga Sunny yang masih belum di ungkapkan dari mereka.
"Yah!!! Kau tak boleh lakukan itu padaku!",
"Terserah aku.Begitu kau melangkah memasuki gerbang sekolah,maka secara otomatis kau menjadi bawahanku.Arra?!!",
"Iiisssttt.Kau ini,dasar midget!",
"Yahhh!!! Apa kau tak sadar kalau kau juga pendek,eoh?!!",
"Aniyo.Aku lebih tinggi beberapa senti darimu!!!",
"Yah!!! Aku akan buat perhitungan denganmu karena berani menghinaku yang merupakan atasanmu",
"Masih calon atasan,arrayo??!",
"Yah!!! Pedofil!!!",
"Mwo?!!! Yah!!! Awas kau!!!".
Beeppp
Tuttt,tuttt,tuttt
Jessica mendengus kesal saat Sunny mematikan sambungan telfon di ponselnya secara sepihak.Namun,Jessica segera mengacuhkannya dan kembali menatap tajam ke arah bangunan sekolah tempat lelaki pujaannya,Kwon Yuri,berada sekarang.
"Tunggulah aku,sayang... Aku akan segera datang kepadamu...".
Bisiknya penuh semangat kepada dirinya sendiri sambil menatap ke arah gedung sekolah elite tersebut.
Jessica benar-benar telah jatuh pada pesona dari seorang Kwon Yuri.Terlebih saat 2 minggu yang lalu ketika perusahaan miliknya bekerja sama dengan agensi dimana Yuri bernaung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY,BUT I LOVE YOU MY KWON 《🔚》✔
FanficAku begitu tertarik padanya...telah berulang kali aku mencoba mengenyahkan rasa dan pikiranku ini darinya namun...,bayangan lelaki itu selalu datang mengusikku dan sejak pertama kali aku bertemu dengannya,hidupku menjadi tak biasa.Aku...jatuh cinta...