Yuri tengah mengerjakan PRnya yang di berikan oleh guru Matematikanya siang tadi.Wajah serius yang kini di tampilkan oleh Yuri membuat Jessica merasa gemas sendiri.Ia tak ingin mengganggu lelaki muda yang telah resmi menjadi suaminya itu dan hanya menatapnya dari tepi ranjangnya,namun rasa gemas yang kini tengah ia rasakan membuat Jessica merasa tak sabar untuk segera menggodanya dan mendapatkan perhatian dari lelaki kesayangannya itu.
Jessica melangkah pelan ke arah Yuri yang saat ini masih duduk di depan meja belajarnya.Sepasang suami istri tersebut memang telah memutuskan untuk tinggal di mansion Jung.
Seluruh barang-barang Yuri pun telah di pindahkan ke mansion tersebut.Jessica juga telah meminta kepada Yuri untuk segera menyewakan saja apartement milik suaminya itu.
Ibu kandung Yuri,Son Tae Young,bersama Nam Ki Ae yang merupakan ibu kandung Jessica lebih memilih untuk tinggal di mansion Kim Hyoyeon,sedangkan Kim Hye Soo yang merupakan ibu kandung dari Sunny lebih memilih untuk kembali dan tinggal bersama keluarganya yang sesungguhnya,berkumpul bersama suami juga putri semata wayangnya,Lee Sunny,yang telah lama ia tinggalkan dulu,meski hanya untuk beberapa hari,sampai kasus di masa lalu mereka telah selesai dan membuat mereka semua bisa hidup aman dari segala bentuk acaman dari Sukhwan beserta orang-orangnya itu.
"Seobang-ah~...",
Panggil Jessica dengan nada manja,namun menggoda kepada Yuri.
"Hng???",
Yuri hanya merespon seadanya dengan kedua matanya yang masih tetap fokus menatap buku-buku pelajarannya itu.
Yuri memang salah satu murid teladan yang pintar dan populer di sekolahnya.Segudang prestasi di bidang akademis juga olahraga telah ia peroleh di sekolahnya.
Hal inilah yang membuat Jessica turut merasa bangga dengan sang suami yang tidak hanya memiliki wajah tampan dan tubuh bagus saja,tapi juga otak juga skill yang tak bisa di anggap remeh yang di milikinya itu,menjadi paket lengkap yang membungkus pribadi Yuri yang penuh dengan kharisma dan pesonanya sebagai seorang namja.
"Seobang-ah~...",
"Wae???",
"Iiisssttt,setidaknya tolong lihatlah aku lebih dulu di saat aku sedang memanggilmu,seobang-ah~...",
Yuri pun menghela nafasnya sebelum memutar tubuhnya untuk menghadap ke arah Jessica yang kini sudah berdiri tepat di belakangnya.
"Wae~???",
Tanya Yuri lembut ketika menatap tepat ke dalam iris mata Jessica.
"Sampai kapan kau akan terus mengacuhkan aku,hn???",
"Aku tidak mengacuhkanmu.PR ku masih belum selesai untuk aku kerjakan",
"Memangnya kapan PR itu akan di kumpulkan???",
"Lusa.Jadi,bisakah sekarang dirimu membiarkan aku untuk menyelesaikannya???",
"Bukankah masih ada waktu untukmu menyelesaikannya??? Kenapa tidak besok siang saja kau kerjakan lagi PR mu itu",
"Mumpung aku masih sempat.Memangnya kenapa,huh???",
"Apa kau tak merindukan aku selama seharian ini???",
"Nde.Tentu saja aku rindu padamu.Tapi kita 'kan akan bertemu kembali di rumah saat aku pulang sekolah,eoh???",
"Nde.Tapi aku merasa bosan seharian ini berada di dalam mansion",
"Lalu,apa yang sebenarnya noona inginkan sekarang,hn???",
Tanya Yuri sambil berdiri dari tempat duduknya dan menuntun Jessica untuk kembali ke ranjang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY,BUT I LOVE YOU MY KWON 《🔚》✔
Fiksi PenggemarAku begitu tertarik padanya...telah berulang kali aku mencoba mengenyahkan rasa dan pikiranku ini darinya namun...,bayangan lelaki itu selalu datang mengusikku dan sejak pertama kali aku bertemu dengannya,hidupku menjadi tak biasa.Aku...jatuh cinta...