NO SIGNAL

2K 192 46
                                    

Sudah hampir satu bulan ini Jessica mengajar di sekolah GG SOSHI HIGH SCHOOL namun ia masih saja di buat uring-uringan oleh lelaki berkulit tan tersebut.Bagaimana tidak,setiap hari lelaki itu selalu saja di kelilingi oleh para siswi yang mengaku diri sebagai fans sejatinya Kwon Yuri.Hal ini membuat Jessica merasa sulit untuk mendekati Yuri dan menciptakan moment yang hanya khusus untuk mereka berdua saja.

Jessica hanya bisa memandangi Yuri dari arah seberang kolam renang dimana Yuri tengah duduk menunggu giliran namanya ia panggil sebelum masuk ke dalam air kolam renang tersebut.Yuri terlihat serius ketika berbicara bersama dua orang temannya itu.

Lagi-lagi Jessica hanya mampu untuk menghela nafasnya kembali saat kedua matanya menangkap penampakkan wujud dari tubuh lelaki idamannya tersebut diiringi dengan suara jerit dan sorak sorai para fans perempuan dari lelaki berkulit tanned itu yang terdengar begitu bergemuruh ketika Yuri menyembul dari dalam air kolam renang lalu naik ke atas bibir pembatas kolam renang tersebut.

Untuk sejenak sebelum ia berdiri membelakangi kolam renang,Yuri menatap ke arah Jessica yang berada tak jauh di hadapannya.

Untuk sejenak sebelum ia berdiri membelakangi kolam renang,Yuri menatap ke arah Jessica yang berada tak jauh di hadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pic by : @12NART

Entah mengapa Jessica merasa dadanya berdesir saat kedua pasang mata mereka bertemu pandang.Wajah Jessica kian merona saat menatap wajah Yuri.

'Berhentilah menatapku seperti itu Kwon Yuri.Kau benar-benar membuat jantungku berdebar kencang.kyaaa...!!!'.

Batin Jessica bermonolog.Yuri kembali berjalan menuju tempat duduknya semula dan berbincang kembali bersama teman-temannya.





Sunny kembali menghela nafasnya yang entah sudah berapa kali kala melihat Jessica yang jongkok pundung di sudut ruangannya.

"Yah!!! Sampai kapan kau mau tetap berada di situ,eoh?!!",

".......",

"Geumanhae!!! Kau dan obsesimu itu benar-benar membuatku pusing!!!",

"...Aku harus bagaimana,Sunkyu~yaaa~...??!",

"...Aigooo...Carilah pria mapan yang baik dan bertanggung jawab,mencintaimu dan DEWASA pastinya!",

".......",

"Lagi pula,aku masih tak habis fikir atau mengerti kenapa kau bisa memilih anak itu,eoh??? Apa yang kau lihat dari dirinya???",

"Entahlah.Aku sendiri juga bingung,Sunkyu~yaaa...",

"Yah!!! Berhenti memanggil nama itu kepadaku!!!",

SORRY,BUT I LOVE YOU MY KWON 《🔚》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang