Jessica tengah berjalan di koridor hotel,tempat di laksanakannya upacara sekaligus acara resepsi pernikahan Tiffany dengan Taeyeon.
Jessica tak sendirian.Ia bersama Bora,Sunny juga Krystal yang berjalan menemaninya.
"Di mana Yuri?",
Tanya Sunny kepada Jessica yang saat ini berjalan bersisian dengannya.
"Bersama Taeyeon...",
"Kenapa dia tak datang bersamamu ke sini?",
"Taeng sendiri yang menginginkan Yuri untuk tetap menemaninya...",
"Sepertinya Taenggo kita sangat gugup saat ini...",
"Nde.Itulah mengapa dia memilih Yuri yang menemaninya ketimbang Hyoyeon yang terus saja suka menggoda dan menjahilinya...",
"Aku mengerti.Yuri jauh lebih baik saat dulu akan menikah denganmu,Sica.Dia terlihat sangat tenang...",
"Benarkah??!",
"Hum.Atau mungkin aku sendiri saja yang tak bisa membaca raut kegelisahan di wajahnya saat akan menjadikanmu sebagai istrinya ketika dia sudah berada di altar pernikahan kalian...",
"Bukankah Seobangku itu sangat menawan???",
"Iiissst,nde.Untuk kali ini aku tak bisa membantahmu... Aku pun tak akan menolak jika ada pria seperti Yuri yang akan meminangku...",
"Maaf,midget.Yuri hanya seorang saja dan itu hanya untukku.Arrachi?!",
"Nde,nde... Arraseo...".
Akhirnya mereka pun sampai juga ke tempat yang mereka tuju.Jessica langsung memilih tempat duduknya,di ikuti oleh Sunny,Bora juga Krystal.Ia merasa sudah cukup kelelahan di kehamilannya yang semakin membesar tersebut.
"Apa kau baik-baik saja,unnie?",
Tanya Krystal perhatian dan memberikannya segelas air minum.
"Pinggangku sakit...",
"Apa uri aegy kita nakal?",
"Hum.Dia lumayan aktif bergerak...",
Krystal pun segera mengusap sayang perut buncit Jessica yang saat ini terdapat calon keponakkannya yang tengah bergelung nyaman di dalam kandungan.
"Hey,baby... Tenanglah.Jangan bergerak terlalu kencang.Kasihan mommymu.Arra???",
Kata Krystal lembut,lalu memberikan kecupannya pada perut Jessica.
Jessica hanya bisa tersenyum dan menatap lembut Krystal yang terlihat sangat menyayangi calon keponakannya yang saat ini masih di dalam perutnya.Usia kehamilan Jessica telah memasuki delapan bulan.Dan hal tersebut membuatnya sering mengeluh sesak juga sakit pada area pinggangnya.
Pandangan mata Jessica beralih dan menangkap sesosok pria yang amat di kasihinya tersebut.Kwon Yuri.Pria itu kini terlihat berdiri dengan gagah di altar bersama Kim Taeyeon dan mendampingi mempelai pengantin pria yang terlihat gugup,karena sebentar lagi akan menjalani prosesi upacara pernikahannya bersama wanita yang merupakan sahabat Jessica sejak kecil.
'Kyaaa!!! kau memang tampan... My Seobang memang terlihat lebih keren dan menawan dengan pakaian yang aku buatkan khusus untuknya!!!'.
Batin Jessica bermonolog.Fokus kedua matanya kini sudah tak teralihkan ke arah mana pun lagi,selain hanya memandang lurus penuh rasa takjub bersama tatapan memujanya kepada sang suami tercintanya.
Kim Hyoyeon berada berdiri di sisi Yuri juga Choi Sooyoung.Ia di apit oleh kedua pria yang memiliki postur tubuh lebih tinggi darinya.Dan ya,seorang Kim Hyoyeon sedang menahan rasa kesalnya terhadap kedua orang pria tersebut saat ini.Pandangan kedua matanya ia alihkan untuk menyapu area sekitar.Hingga pada akhirnya,matanya menangkap sesosok wanita yang kini sedang duduk bersama sahabatnya.Tatapan matanya tak pernah lepas untuk menatap Bora yang terlihat sangat cantik dengan gaun berwarna putihnya saat ini.Senyum menawan pun terukir tanpa ia sadari ketika Bora juga memandang ke arahnya bersama tatapan lembutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY,BUT I LOVE YOU MY KWON 《🔚》✔
FanfictionAku begitu tertarik padanya...telah berulang kali aku mencoba mengenyahkan rasa dan pikiranku ini darinya namun...,bayangan lelaki itu selalu datang mengusikku dan sejak pertama kali aku bertemu dengannya,hidupku menjadi tak biasa.Aku...jatuh cinta...