Senja tidak berjanji untuk hadir selalu indahLain dengan engkau yang hadir secara tiba-tiba dan pergi tanpa berpamitan
Mengapa senja lebih berkesan daripada engkau yang membawa cinta dan kebahagian, termasuk luka juga di dalamnya
Ku rindu senja yang hadir indah dan mampu menghapus bayangmu
Tapi tetap saja kenangan 'kita' dulu masih tersimpan di benak ku
Senja menyuruhku untuk kembali denganmu
Tapi pikiran ku menolak karena engkau telah membuat luka besar di hatiku
Audy bersandar di kursi belajarnya dengan senja yang menemaninya sampai akhirnya puisi itu tercipta.
Audy bahagia karena Elektron sudah kembali dan menyadari kesalahannya, tapi Audy juga benci karena Elektron dulu meninggalkannya tanpa pamit.
Audy sudah menceritakan semuanya ke Arvin dan sahabatnya, membuat mereka yang mendengarnya kaget terutama sahabatnya yang baru tau bahwa Elektron adalah 'Mantan pacar' nya.
Audy Cans
Le
Leon
Leonnnn
Leon buluq
?
Audy Cans
Kenapa lo?
Cuek amat sama gue
Leon Buluq
B aja
Audy Cans
Bisa temenin gue gak?
Leon Buluq
G
Read
Audy melempar ponselnya ke kasur, dia beranjak dari kursi belajarnya untuk mandi dan pergi ke alun-alun bersama Arvin. Jika Leon tidak bisa maka Arvin harus bisa.
Setelah melaksanakan ritual mandi ala cewek yang lamanya sampe tujuh abad, tujuh tahun, tujuh bulan, tujuh minggu, dan tujuh hari itu. Audy sudah siap turun untuk meminta izin ke Erin dan mengajak Arvin.
Di ruang keluarga Audy melihat Erin sedang menonton Televisi dengan memakan camilan buatan ala mama Erin.
"Ma, bang Arvin udah pulang?" Tanya Audy.
"IHHH ITU SUAMI MACAM APAAN SIH! MASA UDAH PUNYA ISTRI SELINGKUH! MANA SELINGKUH SAMA TEMEN ISTRINYA LAGI!"
Audy tersedak juice milik mamanya Erin karena mendengar teriakan Erin yang menggelegar kala menonton film "Jeritan Suami Istri" yang sedang viral karena kehadiran film tersebut di sebuah stasiun televisi.
"Mama, bang Arvin udah pulang belum?" tanya Audy lagi.
"NAH PUASKAN LO! MATI AJA LO TABRAKIN MOBILNYA KE TIANG LISTRIK LAH! BIAR MATI SEKALIAN LAKI-LAKI MACAM APA ITU TUKANG SELINGKUH!"
Lagi-lagi pertanyaan Audy tidak diindahkan oleh sang ibu. Karena di layar kaca itu menayangkan adegan di mana suaminya mengendarai mobil dengan ugal-ugalan bersama selingkuhannya dan istrinya sedang hamil di rumahnya menunggu suami pulang.
"Ma, bang Arvin udah pul--"
"NAH PUAS MATI LO! UDAHLAH TAMATIN AJA NI FILMNYA BIKIN GEREGET AJA!"
Belum Audy menyelesaikan pertanyaan yang ke tiga kali sudah di potong oleh ke hebohan mamanya.
"Eh, Audy kamu di sini?" tanya Erin yang sekarang sudah mematikan televisinya.
"Dari kemarin lagi ma, mama sih ke asikan nonton jeritan istri suami."
"Suami istri kebalik itu, Dy"
"Iya iya. Ma, bang Arvin belum pulang?"
"Belum pulang malam abangmu itu,"
***
Audy sekarang sedang di alun-alun sendiri tidak dengan Arvin dan tidak dengan temannya atau Leon, membuatnya mengerucutkan bibirnya malas.Audy berjalan-jalan mengelilingi alun-alun dengan sesekali menyeruput susu murni yang ia beli barusan.
Tiba-tiba tidak sengaja Audy menabrak dada bidang milik seseorang entah siapa. Audy mendongkak saat tangan kekar menahan lengannya agar tidak jatuh.
"Audy," ucap Elektron membuat Audy melepaskan diri dari tangan kekar itu, tapi lagi-lagi dia akan terjatuh sampai akhirnya Elektron menahannya kembali. Kontak mata terjadi di mana Audy dapat melihat manik mata legam milik Elektron yang mirip sekali dengan Leon.
Apa? Leon? Audy memikirkan Leon? Audy langsung bangun dan mengenyahkan semua pikirannya tentang Leon.
"Jalan liat-liat dong biar gak nabrak orang!"
"Aku salah?"
"Iya kamu salah makanya jalan pake mata,"
"Aku harus mindahin mata aku dulu biar di pake jalan terus kaki aku?"
"Apasih garing!" jawab Audy sambil nyengir dan menonjok bahu Elektron yang membuat mereka berdua tertawa.
Lagi-lagi semua itu menjadi hal yang tidak di sukai Leon yang merasa cemburu. Leon cemburu jika Audy dekat dengan kakaknya yang beda tiga bulan itu.
***
Hehe.. baru up ya maaf :).
Aku ucapin terimakasih buat yang udah baca🥰 terus stay yah🥰
Kira-kira kalian tim mana nih?
AUDY-LEON🥰
Atau
AUDY-ELEKTRON🥰
Hayoo siapaaaa?
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTHING IS PERFECT [REVISI]
De TodoKita adalah mahluk yang tidak bisa hidup sehat tanpa kecintaan dan kasih sayang. Cinta yang tulus dan tinggi tidak bisa kita sulap-sulap atau dramatisasi atau kita cederai dengan berbagai kebohongan. Bagi cinta yang tulus kebeneran adalah kebenaran...