pengenalan Tokoh

416 54 32
                                    

Anasya Pelangi Kyendi gadis cantik, memiliki lesung pipi yang menambah kesan manis jika ia tersenyum, bermata besar warna hitam, berkulit putih, asli Indonesia, dan memiliki tinggi rata-rata perempuan Indonesia.
Kerap di sapa Asya. Dingin dan cuek adalah sifatnya sedari kecil .

Asya terlahir dari keluarga yang lumayan terpandang.

Eyrlan Aditya Tjhandi seorang cowok tampan, ramah, dan murah senyum.

Kerap di sapa Ditya oleh teman temanya. Ditya memiliki hidung mancung, alis tebal, dan bibir yang tipis. Dia memiliki rambut bewarna coklat karena keturunan dari ayahnya yang merupakan orang luar negri.

Arlira Putriyanti merupakan sahabat Asya biasa di sapa Lira memiliki wajah imut, mata bulat bewarna hitam dan bibir yang kecil. Hobi menggosip bersama teman sekelasnya.

Agara Devano Athiar sahabat dari Ditya biasa di sapa Gara memiliki kulit hitam manis, memiliki lesung pipi, hidung mancung dan rambut yang bewarna hitam.

Edwin Arka Maulana sahabat dari Ditya sekaligus menjabat sebagai ketua Osis di Sma Nusa Gemilang. Biasa di sapa Edwin.
Edwin merupakan sosok yang tegas, pintar, berwibawa dan juga ramah.

Farel davintor julian merupakan Waketos di Nusa Gemilang. memiliki wajah baby face tetapi, jika berbicara bisa sangat pedas, merupakan sahabat dari Ditya.

Galvin Pradipta merupakan kakak tiri dari Asya. Memilki rahang yang tegas, memiliki gingsul yang menambah kesan manis jika tersenyum, dan sangat menyayangi Asya.

Cindy Selfiana tjhandi siswi Sma Nusa Gemilang. Kerap di sapa Cindy, adik dari Ditya, dan salah satu siswi centil di kelas X dan memiliki paras yang
Imut.

Rayana firlyn siswi cantik dengan polesan make up yang lumayan. Di sapa Raya menyukai Ditya dari pertama kali Ditya masuk di Gemilang Bangsa.

Dea Ayana dan Ninda Adipta merupakan sahabat dari Raya.

tokoh yang lain akan muncul di part part yang akan datang ya,jadi nanti aku jelasinya di part tersebut😀

Aku gak kasih cast biar kalian bisa berimajinasi sendiri ya... soalnya takut gak cocok sama pemikiran kalian

Eh Btw ini cerita pertama ku semoga suka ya
butuh konentar dari reders jadi jangan sungkan untuk berkomentar😀

bisa follow aku di WP @gaidbsskaiwr

Sekian 😀😀

DITYASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang