12. Keluarga Baru🌼

90 23 13
                                    

Happy reading😊
Jangan lupa Voment ya😉

🌼🌼

Hari ini, adalah hari pernikahan ayah Asya dan tante Andin.

Hari ini Asya nampak cantik dengan balutan dress yang ia kenakan.

Hari ini Asya nampak cantik dengan balutan dress yang ia kenakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*contoh bajunya

Tamu-tamu yang berdatangan tidak banyak, hanya seperti para pejabat dan teman-teman kerabat kedua mempelai saja sengaja, diadakan seperti itu karena itu merupakan kemauan tante Andin.

Acara berjalan dengan lancar sampi acara berakhir, dan kini Asya dan Galvin berada di taman belakang rumah Asya.

"Dek sekarang kita udah jadi keluarga jadi, Abang mohon supaya kita tetap akur ya" ucap Galvin dengan menatap Asya lembut yang duduk di sebelahnya.

"Iya" balas Asya juga menatap Galvin.

"Ya udah masuk yuk" ajak Galvin.

"Yuk" ucap Asya dengan merentangkan tanganya ke udara pertanda meminta bantuan untuk berdiri.

"Manja ya lo kalau sama gue" ujar Galvin menggoda Asya.

"Nggak tuh" ucap Asya singkat dan berdiri kemudian melangkah pergi meninggalkan Galvin.

"Kumat lagi dinginya" ucap Galvin dengan tersenyum tipis.

🌼🌼

Tok tok tok

"Non Asya" panggil bi Ani dari luar kamar Asya.

"Iya bi, bentar lagi aku turun" sahut Asya.

"Oke non" ucap bi Ani dan berlalu pergi.

Asya keluar dari kamarnya dengan berpakaian rapi seragam Sma Nusa Gemilang. Asya menuruni setiap anak tangga dengan pelan dan sampai lah ia di ruang makan yang sudah terdapat ayahnya, mamanya, dan abangnya.

Asya senang bisa merasakan yang namanya kehangatan keluarga lagi setelah sekian lama ia merasa kesepian, ia memiliki ayah juga mama yang sangat menyayanginya dan abang yang juga sangat menyayanginya.

"Asya ayok duduk" ucap Andin.

"Iya ma" jawab Asya. Asya memang sudah mengganti nama panggilan Andin dari acara tadi malam.

"Sya nanti kamu di antar abang kamu ya" ucap Kyendi memberitahu.

"Iya pa" sahut Asya, dan mulai melahap sarapanya.

DITYASYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang