12. trouble🐾

3K 448 61
                                    

Athala dan siyeon yang tidak mengerti sama sekali dengan keadaan saat ini langsung disuruh pergi dari kantin sama haechan. Eric lagi ngeredain emosinya karena jeno tadi.

"mending lo omongin baik-baik aja nanti," usul haechan hati-hati.

Eric hanya mengangguk dan langsung mengajak haechan pergi dari kantin juga.

🐾

Di kelas, eric boro-boro dengerin guru. Mood nya ancur gara-gara kembarannya itu.

Ya lo pikir eric diem aja nginget bulan-bulan lalu jeno bulak-balik ke club buat mabok cuma gara-gara putus dari kak yeeun ini.

Engga mungkin eric diem aja. Wajar eric pengen ada perempuan yang bisa ngegantiin posisi kak yeeun di hati jeno. Wajar kalau eric marah sama kak yeeun karena udah putusin jeno tanpa alesan yang jelas.

"lur, jangan ngelamun! Ayo balik," ajak haechan.

"mager chan bentar."

Haechan sepertinya paham bahwa sebenernya eric engga mau balik ke asrama dulu. Mau nenangin pikiran.

"yaudah, lo mau ke mana ga sama gue? ga usah balik asrama dulu," kata haechan.

"jeno tuh anjing nyusahin pikiran gue aja," kata eric dengan nada yang sangat kesal.

Haechan diem aja. Biarin lah eric marah-marah sendiri. Kasian daritadi dipendem kayaknya.

"balik aja chan, gue mau ketemu jeno," kata eric langsung membawa tas nya dengan kasar.

Haechan tau eric beneran lagi emosi banget. Mau nenangin juga gimana takutnya malah dia yang kena amuk. Jadi yaudahlah biarin aja.

Mereka berdua jalan beriringan ke asrama. Lebih tepatnya harchan nyusul eric yang jalannya cepet banget.

"nyet santai napa jalannya!" keluh haechan. Tapi eric engga ngegubris sama sekali perkataan haechan.

Sampe asrama eric langsung ke dapur, mau nenangin diri dulu. Jadi dia ambil air putih yang banyak. Beser dah tuh biarin aja.

Haechan engga ngikut, dia langsung ke kamer ajalah. Biarin eric nyelesein masalahnya sendiri.

Tiba-tiba suara handphone eric bunyi. Oh ada yang nelpon.

"mamah?" kata eric bingung.

Akhirnya dia keluar dapur terus ke parkiran, nyari tempat sepi tujuannya sih.

"halo-"

"jeno engga angkat telpon mamah lagi? kabar dia baik sekarang lagi di asrama."

"oh oke mamah kira jeno kenapa-napa."

tut tut tut

Sudah eric duga. Mamahnya mana peduli dengan dirinya? hahaha bajingan. Mamahnya menelpon eric ya mentok-mentok nanyain jeno. Apalagi?

"anjing emang," umpat eric.

Eric langsung pergi ke kamarnya dan mencari jeno. Dan tentunya ada jeno disana, sedang bermain handphone.

hi twins | leejeno;ericsohnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang