Rin disuruh pulang kerumah oleh kakaknya sepertinya ada yang serius mau dibicarakan berdua.
Ruang tamu,,
"Untung kamu cepat pulang!"ucap kakak setibanya di ruang tamu.
"Ada apa kak,mau ngomongin apa?"Rin menatap serius kakaknya yang duduk disofa.
"Gini ntar malam kakak mau dinner sama dia,kamu tolong cariin kakak baju yang cocok dong yah".
"Aduh,kak aku kira apaan,ternyata cuman masalah baju doang.buset dah kan bisa pilih sendiri"ucap Rin agak kesal.
"Udah sekarang kamu cariin gih sana,kamu kan cewek pasti tau mana style yang disuka sama cewek!"
"Ok,tapi sebelum itu aku mau nanya dia itu siapa pacar atau gebetan?"tanya Rin kepo.
"Pacar lah,udah sana"ucap kakak singkat.
"Kenalin dong!".
"Ngak ntar dia lari lagi lihat kamu".
"Ih kakak nyebelin".
Kakak meletakkan tangannya dikepala Rin dan mengacak acak rambutnya.nyebelin sih tapi dia kakak yang paling Rin sayangi.Baik dan selalu ada di sampingnya.Saat bunda dan ayah di luar kota,kakak selalu merawat Rin dengan baik.
Rin brrjalan menuju kamarnya yang berada di atas.Dan beristirahat sejenak karena nanti malam akan pergi jalan jalan keluar bersama Verdy.
Kringggg,,,
"Hallo Dina".
"Hallo Rin,Rin bosan nih kita jalan jalan yuk!".
"Kapan?".
"Tahun depan,ya sekarang lah!".
"Gimana yah?".
"Yah,lo ngak bisa?".
"Gini kalo sekarang ngak bisa,gimana malam nanti aja lagian Verdy ngajak aku jalan jalan tadi.Kalo mau sih kamu boleh ikut kok?".
"Ok aku ikut, jam berapa?".
"Sekitar jam 8".
"Woke,aku tutup telfon nya dulu yah,bye".
Jam 08.00 wib,,
Rin bersiap siap untuk pergi bersama Verdy dan sekaligus menjemput Dina.
Sebelum pergi Rin melupakan sesuatu,ia lupa memberi tahu Verdy bahwasanya Dina juga ikut dengan mereka."Rin".
"Ya kak".
"Kakak pergi dulu,jaga rumah ya?".
"Yah kak kan aku mau keluar sebentar".
"Kemana?".
"Ah,kepo".
"Seterah kamu aja dah,kakak buru buru kamu jaga diri baik baik ".
"Siap bos"
Kak Vino pergi lebih dulu,sedangkan Rin masih berdiri didekat pintu dan menguncinya supaya aman.ia modar mandir menunggu Verdy yang seperti nya akan datang agak telat kerena mulai bosan Rin mengambil headfone dan membuka aplikasi yang selalu menjadi tempat favoritnya.Tempat timeline tentang artis,makanan,atau bahkan caption lain nya yang menarik.Tidak berapa lama terdengar suara bel gerbang.
"Hallo Verdy".
"Hallo Rin maaf aku agak terlambat".
"Ngak papa kok".
"Hayuk".
"Ya".
"Ver,tadi aku ngajak Dina ikut.hm ngak papa kan?".
KAMU SEDANG MEMBACA
AIDEN√
Teen FictionSaat hati terluka karena cinta,jangan pernah takut untuk kembali mencintai. saat mencari cinta namun tak bertemu,biarkanlah cinta itu sendiri yang mendekati. cinta itu indah,namun terkadang menyakitkan Saat menyakitkan itulah cinta itu diuji.Namun t...