Karena dari pagi sampai sore ku sekolah, sekolah seperti rumah kedua ku, kenapa begitu? ya! Pagi, siang, sore berada di sekolah ampunnnn, belum lagi aku nongkrong dulu dengan sahabat-sahabat ku, kemana saja yang jelas kumpul bersama dan tertawa, ya paling tidak dirumah salah satu sahabat ku.
Biasa aku sampai dirumah setelah magrib atau setelah isya bisa lebih dari itu.
Kenapa? berfikir aku perempuan nakal? memang, aku tidak munafik untuk bilang tidak nakal jika karena hanya ingin di nilai baik oleh kalian, aku belum menjadi baik. yang patut menilai ku baik hanya allah tuhanku, aku memang nakal tapi sewajarnya dan sebatasnya. Nakal ku tidak berlebihan paling tidak, pulang malam itu sudah termasuk nakal menurut ku. Kalian kalian memikir bahwa aku perempuan perokok? pemabuk? berandal? brutal? salah besar!
Sahabat ku memang laki-laki semua, tetapi aku tau batasan mana yang pantas ku lakukan atau tidak. Sahabat aku tidak pernah menjerumuskan ku, bahkan mereka melindungi ku. ya. aku seperti ratu. sudahlah terserah padamu, kalian punya hak untuk menilai tapi ku sayang kalian mwa!!!!
Setelah pulang sekolah dan berada dirumah, seperti biasa aku pasti chattingan dengan rangga.
Aku menghempaskan tubuh ku di kasur tercintaaaaaa dan magnet kasur terlalu peka sehingga ku lupa jika aku belum makan, sudahlah aku tidak lapar. mengetahui kabar rangga saja rasanya ku sudah merasa kenyang.
Ketika sedang chattingan aku membahas jika berada disekolah sembari bergurau.
RanggaAnggara : Hahaha iya
RanggaAnggara : Kadang bisa pas passan
RanggaAnggara : Gue liat lo, lo liat gue
Friscastafany : Iyaa ya ngga suka liat liatan gitu wkwkwk
Friscastafany : Berasa kaya dilan milea hahahaha
RanggaAnggara : Ngakak ih bacanya
RanggaAnggara : Hahahaha
Friscastafany : Sama ihhh, receh humor gue wkwk
Sudahlah cukup segitu aja nanti kalian baper, padahal biasa aja ye, aku aja yang hyperbola hmmm
Namanya manusia kalo tidak ada masalah tidak berasa hidup di dunia asiikkk.
Ini perdebatan ku saat rangga tidak membalas chat ku semalaman dan ke esok malam nya pun ia tidak chat aku padahal aku menunggunya. hmm kesel tidak?
Part 1
RanggaAnggara : Gue lagi diluar
RanggaAnggara : Gue lagi ngegitar, gue mau vn nyanyi ke lo ah
Friscastafany : Iyaa gapapa gue tau
Friscastafany : Bentar
MENGHILAAANGGGG SEJENAK~~~
RanggaAnggara : Nanti aja deh
RanggaAnggara : Kalo lagi mood
RanggaAnggara : Lagi juga udah rame
Friscastafany : Oke hehe
RanggaAnggara : Gue charger handphone dulu ya, low nih gapapa kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
After-
RomanceMencintai bukanlah kesalahan besar, memaksa agar di cintai itu sebuah kebodohan besar. Dan cinta bisa datang kapan saja dan dari siapa saja, seperti teman bisa jadi pacar, pacar bisa jadi mantan, dan mantan bisa jadi pacar teman. cakapnya.