lebih baik, katanya-

26 4 0
                                    

Setelah hari-hari ku lewati kedekatan ku dengan rangga. ya, tak jauh dengan chattingan via whatsapp. Aku tau hal ini tak menyenangkan, tetapi bagaimana lagi aku dengannya bisa bercakap banyak hanya dengan cara itu. Menurut ku tak ada salahnya sama sekali yang penting aku berkomunikasi.

Aku dengan rangga semakin lama semakin dekat, tetapi tak ada status kejelasan. Sedangkan rasa ku kepada fardan semakin hilang.

Malam itu seperti biasa aku memainkan ponselku sembari terbaring di atas kasurku dan mendengar kan musik yang sedikit menambahkan suasana menjadi tenang sekaligus chat dari seseorang yaitu rangga yang selalu aku tunggu it's mood.

°WHATSAPP

Friscastafany : Udah dirumah belum lo?

RanggaAnggara : Udah niii, knp juu?

Friscastafany : Gpp si ngga.

RanggaAnggara : Ohiya, gimana lo masih berharap ga sama dia?

Friscastafany : Gue udah gamau berharap dan karena dia emang gapernah bisa gitu sama gue.

RanggaAnggara : Tapi soal perasaan lo gimana ke dia?

RanggaAnggara : Ga bisa gitu gimana maksudnya?

Friscastafany : Iya lebih baik dari dulu deh sekarang mah.

Friscastafany : Iya, dia gaakan pernah bisa cinta gitu ngga sama gue.

RanggaAnggara : Lebih baiknya gimana nih?

RanggaAnggara : Kalo bisa gimana?

Rangga memang sedetail ini guys jika bertanya, maknanya agar tidak salah paham katanya.

"Apa salahnya bertanya, agar tidak salah jalan. Apa salahnya bertanya, agar tidak salah menaruh hati."

Friscastafany : Ya lebih baik, maksudnya udah ga terlalu berharap banget sama dia, udah ga terlalu mikirin dia.

Friscastafany : Ko lo ngomong kayagini, kenapa?

RanggaAnggara : Terus sekarang berharap sama siapa dan mikirin siapa?

Friscastafany : Gue udah ga berharap sama siapa siapa, gue cuma berharap sama allah, gue serahin semuanya sama allah. bahagia sedih gue itu allah yang atur gue disini cuma peran hehe.

RanggaAnggara : Bagus deh kalo gitu mah.

RanggaAnggara : Berarti usaha gue ga sia sia.

Friscastafany : Iya.

"Karena hal yang paling buruk hanya berharap kepada manusia."

Friscastafany : Iya ih makasih lho, tapi kadang gue juga suka keinget gimana gue perjuangin diaa dulu, tapi ya gitu ngga.

RanggaAnggara : Itu ma terserah lo masih mau inget apa ngga, masih mau berharap atau masih mikirin atau ngga, itu terserah lo.

Friscastafany : Namanya manusia ngga, suka inget sama hal-hal yang dulu pernah terjadi.

Friscastafany : Emangnya lo lupaan, sama gue aja nanti lupa nih haha.

RanggaAnggara : Hahaha kalo misalnya terjadi gimana? gue lupa sama lo gitu.

Friscastafany : Yah jangan sampe dong:(

After-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang