Bulan ku sudah memasuki bulan desember, bulan akhir dari tahun 2018, dan bulan itu adalah bulan kelahiran Rangga Anggara.
Ulang tahun rangga sama dengan fatir, tanggal yang sama hanya saja berbeda tahun kelahirannya. Saat itu aku dan teman-teman ku bertanya ingin merencanakan apa di hari ulang tahun mereka berdua.
Setelah bulan desember memasuki minggu minggu nya dan beberapa hari lagi menuju ulang tahun nya rangga dan fatir.
---di kelas
"Kemans niii party lau padaan?" fardan bertanya kepada fatir dan rangga.
"Gatau nih, gue si pengennya acara ngecamp gitu tau ga dan." fatir menjawab pertanyaan fardan.
Sedangkan aku hanya menyaksikan pada diskusi mereka tidak mengeluarkan pendapat.
"Gue si ikut aja nanti gue tinggal ikut partisispasinya aje fat." mengalihkan pandangannya rangga tak ingin banyak bicara.
"Ya tapi lo kaa-n," fatir belum selesai bicara sudah terpotong oleh jojo.
"Eh ngeband kuy." bicaranya jojo memotong pembicaraannya si fatir.
"Apa jo, belom selesai kan gue ngomong taik lu." menahan emosinya sembari melotot.
"Hahahaha." ketawa yang sangat khas jojo. "Ya sorry sorry cuy."
"Yaudeh ayo ngeband yu, dah lama ni gue ga ngeband." fiki mengiyakan ajakan jojo.
"Yah lo ma palkor, singkirkan dulu bocah palkor kaya lo." ledekan jojo dengan menghempaskan lengan.
"Yeu ayo kapan gue palkor." nada sedikit tinggi.
Fiki memang sering sekali debat dengan jojo, berisik sekali jika sudah berdebat.
"Udeh apa berisik bat taik lu pada." aku memulai pembicaraan karna sudah muak dengan perdebatan ini.
Keadaan langsung hening dan tidak seberisik tadi, lebih baik lah yaaaaa.
----bel pulang
Sebenarnya saat itu sekola sedang bebas, jadi pulang lebih awal.
"Jadi ga nih ngeband ah pada palkor lo padaan." ajakan jojo
"Tar aje dah jo, bocah langsung pada balik." sarannya
"Yah ngomong doang si." keluhannya
"Besok besok aje jo. cabut duluan ya." pamitnyaa
Aku dan yang lain pergi pulang kerumah masing masing. Hari ini tidak ada acara kumpul bersama, di karenakan semuanya pergi pulang sedang malas nongkrong.
Saat malam tiba, notif grup ku sedikit ramai.
-RUDE BOYS
Fatirrrr : Jadinya mau kemans nii?
RanggaAnggara : Yaudah si ngecamp aja tuh bener fat
Fardan : Nah iya, gas terus
Fiki : Ih gas teruss kita ma
Ray : Gasss
Fardan : Tapi semua di tanggung lo ya haha
Ray : Nah kudu
Fiki : Ih iyalah harus tanggung semua sm lo
Fatirrr : Makan taik lo semua
KAMU SEDANG MEMBACA
After-
RomanceMencintai bukanlah kesalahan besar, memaksa agar di cintai itu sebuah kebodohan besar. Dan cinta bisa datang kapan saja dan dari siapa saja, seperti teman bisa jadi pacar, pacar bisa jadi mantan, dan mantan bisa jadi pacar teman. cakapnya.