Time is story-

49 7 0
                                    

Berawal dari cerita-cerita tak memungkingkan, curhat-curhat tentang keadaan hati. Karena hanya Rangga yang paham dengan sikap temannya yang berhati batu, Rangga menurut ku cukup friendly dan care. Mangkanya jika hatiku sedang merasa hancur aku akan datang kepada Rangga untuk menceritakan keadaan hatiku.

°WHATSAPP

Friscastafany : P

RanggaA : Knp?

Friscastafany : Gue mau tanya deh sama lo?

RanggaA : Apa?

Friscastafany : Lo sulit buat jatuh cinta sama cewe ga si? tapi disisi lain cewe itu yang cinta duluan sama lo. nah, apa si alasan lo kalo emang lo sulit banget buat cinta sama cewe?

RanggaA : Ngga biasa aja, tergantung cowonya juga si.

Friscastafany : Ah jawaban lo ga memuaskan, males gue sama lo gausa dibahas!!

RanggaA : Yaiya maksud gue, tergantung cowonya juga. kalo dia cinta dan gue cinta itu lebih bagus, ya tapi kalo emang gue ga cinta buat apa di paksain yakan?

Friscastafany : Tau ah ga nyambung.

Rangga memang typical orang yang menyebalkan tapi ia mampu menghiburku meski sedikit setidaknya bisa mengobati rasa luka yang ku rasakan. Sampai pada saat itu aku merencanakan jika ku ingin pergi jalan dengan si laki-laki berhati batu ini dan aku pun bercerita kepada Rangga jika aku ingin mengajak pergi jalan. Rangga membantu ku berbicara kepada si laki-laki berhati batu itu dengan candaan bersama teman-teman yang lain saat di kantin dan kebetulan saat itu aku tidak ikut ke kantin.

"Juu ngajak nonton, nanti nobar yuk." cakap fardan si hati batu berwajah datar.

"Ohiya kuy lah mo kapan terus mo nonton apaan?" cakap jetlay dan ray penuh semangat.

"Tapi lo yang bayarin kan?" sindir rangga dengan wajah menyebalkan.

"Aduhhh up duluu." jawab fardan dengan wajah menantang.

Dan aku mendengar cerita ini dari ceritanya ray pada jam istirahat ke-2, cakapnya jika fardan mengajak kita-kita untuk nobar. Campur aduk sih, antara senang, kesal, bingung, tapi yasudahlah jikalau jadi nobar pun tak masalah meski yang ku ingin kan hanya pergi jalan berdua tapi semesta berkata lain.

Sesampainya dirumah, aku bergegas mengambil handphone ku untuk menanyakan perihal ini kepada Rangga.

°WHATSAPP

Friscastafany : P

RanggaA : Kenapa sayang?

Friscastafany : Sayang sayang lo. gue mau tanya?

RanggaA : Hahahaha iya apa knp?

Friscastafany : Coba dia kalo gue chat jawabnya gitu ya auto seneng parah kaya nya. tadi dia udah ngajak anak-anak ya?

RanggaA : Hahaha tadi sama gue aja udah seneng yee, belum aje nanti juga ada saatnya. iya udah ko.

Friscastafany : Sotau lo. terus gimana? anak-anak pada mau ga? tadi kata ray dia mau ikut sama yang lain juga.

RanggaA : Ya gitu, tapi belum tentu mau kapan. yaelah dia ma apaan si yang ga mau juu.

Friscastafany : Gaboleh gitu lo haha. Jadi gue harus percaya sama siapa disini?

RanggaA : Tapi kalo lo emang mau jalan berdua sama dia, nanti gue bilang sama anak-anak biar pada gausa ikut ya jadi biar lo aja sama dia perginya, gimana?

Friscastafany : Jangan ngga, kalo lo bilang gitu yang ada fardan mikirnya gua yang ngasut ngasut mereka biar ga ikut.

RanggaA : Iya juga si, yaudalah liat nanti aja coba.

-Keesokan harinya

Aku membahasnya kembali dengan si laki-laki hati batu ini. Sungguh menyebalkan. Ia seperti mengiyakan ajakan ku tapi dengan terpaksa, daripada nanti disaat sedang pergi aku seperti berjalan dengan patung tak ada obrolan apapun lebih baik aku cancel rencana kali ini dan aku pun langsung mengabari kabar ini kepada Rangga.

°WHATSAPP

Friscastafany : Rangga lo mau tau ga sih?

RanggaA : Ada apa si kenapa?

Friscastafany : Gue gajadi mau jalan sama dia, fix gue kesel ga lagi lagi gue ngajak dia jalan males parah parah parah ah.

RanggaA : Lho kenapa?

Friscastafany : Dia iyain ajakan jalan gue tapi dia kaya ga ikhlas buat jalaninnya tau ga si, ga pasti banget kan kalo nunggu dia kabarin gue jadi ngarep ngarep gajelas bener ga si yauda akhirnya gua bilang gajadi aja.

RanggaA : Dia emang kayagitu, yauda lah gpp tenangin diri lo jangan kayagitu.

Friscastafany : Yauda makasih ya ngga. sorry gue jadi ngomel ngomel gajelas gini.

RanggaA : Gapapa gue ngerti ko.

Aku memang selalu bercerita kepada Rangga, malah hampir setiap malam aku membicarakan hal yang sama tanpa bosan dengan sedikit candaan yang membuatku menjadi terhibur. Rangga sangat sabar mengahadapi sikap ku yang cukup kerasa kepala dan susah sekali di atur hehehehe.

°WHATSAPP

Friscastafany : Rangga?

RanggaA : Knp juu?

Friscastafany : Gue cape kayagini terus, gue mau nyerah tapi gue gabisa, gue mau bertahan tapi gue gakuat sama sikap nya yang setiap hari selalu buat gua down:(

RanggaA : Kenapa ada apa?

Friscastafany : Gue cape sama sikapnya yang selalu aja berusaha jauh jauh dari gue, gue cape sama tutur kata yang selalu gue denger itu gaenak ngga. kehadiran gue cuma kaya sampah di hidupnya tau ga si, nyampah dan nyusahin bisanya.

RanggaA : Dia kayagitu belum tentu dia sama apa yang lo pikirin juu, siapa tau dia ngejauh gitu karena dia emang gamau bikin perasaan lo semakin dalam sm dia. itu lo, itu lo yang nganggap kehadiran lo sebagai sampah di hidupnya. padahal dia biasa aja sama lo juu.

Friscastafany : Tapi gue cape, gue pengen nangis!!!

RanggaA : Dia kayagitu karena dia belum bisa cinta sama lo juu, gue tau dia. dia kalo udah sayang sama cewe gaakan pernah mainmain juu dia bakal serius banget.

Friscastafany : Iya gue tau, tapi bukan gue cewe yang dia cinta dan yang dia mau.

RanggaA : Ya intinya lo sabar aja, semua bakal indah ko pada waktunya.

Friscastafany : Yoi, thank you ngga.

RanggaA : Samasama.

Ya begitulah keseharian ku tak jauh dengan bercerita hal yang sama dengan perasaan yang sama dan pasti orang yang sama. Tapi beruntungnya aku Rangga tak pernah bosan mendengarkan keluh kesah yang tak kunjung usai.

OKE TERIMAKASIH TEMAN-TEMAN, JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE NYA UNTUKKU HEHEHE PART SELANJUTNYA AKAN DILANJUTKAN YA STAY TERUS!!!

ME LOVE YOU!!

-hikmaaaawps

After-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang