Kini giliran pasangan yang tidak diduga - duga..
Chew Vernon Hansol dan Myung Ji MiaDari awal mereka deketan saja, rasanya sudah berbeda sekali ya. Kehidupan, sifat dan tingkah laku semuanya berbeda. Tapi seperti kata orang - orang. Jodoh tidak ada yang tau.
Kemarin aku salah kasih foto display ya ? Ya ampun.. maafkan aku. Aku beneran tidak sadar kenapa pasang foto Vernon 😅 Mungkin karena pikiranku lagi penuh. Maafkan aku ya 😂
Daripada menunggu lama - lama.. Ayo kita lihat bagaimana perjalanan percintaan mereka setelah Vernon mengunggapkan perasaannya dengan begitu romantis. Apa dia menepati janjinya dengan membawa Mia tinggal bersamannya ?
Let's start reading !!
°•♡•°
"Ahh.. eonnii... airnya melepuh.. Ini kenapa ?? Eonni !!!" Histeris Sofia memanggil - manggil Mia yang baru saja selesai menyiapkan beberapa bumbu.
Mia mendengar teriakan Sofia sontak terkejut dan ikut kebingungan harus melakukan apa. Sampai eomma Sofia lah yang menenangkan keduanya.
"Kalian ini. Sofia.. airnya mendidih, bukan melepuh. Kau membuat Mia terkejut saja." Omel eomma-nya.
"Aku terkejut eomma, aku kira kan itu airnya akan meledak. Eonni juga terkejut." Bela Sofia di depan eomma-nya.
"Aku terkejut karena teriakanmu. Jadi ikut - ikutan deh." Tawa canggung Mia. Dia masih tidak terbiasa dengan suasana rumah yang baru. Orang - orang baru dan kekasih barunya.
"Pagi - pagi sudah ramai saja." Vernon datang dengan memberikan morning kiss di kening setiap orang yang ada di dapur ini. Manisnya dia bukan.
"Ini Sofia mulai lagi." Ledek eomma lagi.
"Sofia disalahin terus. Niat Sofia kan ingin membantu Mia eonni, sekalian belajar masak." Sofia terus membela dirinya sendiri. Gadis ini begitu manis dengan sifatnya yang tidak mau mengalah.
"Kau ingin belajar masak untuk siapa ? Anak yang kemarin datang ke rumah ?"
"Lee Chan ?" Jelasku dengan nada terkejut atas ucapan Vernon tadi.
"Oppa menggosip. Aku dan Chan itu berteman, tidak lebih. Oppa balas dendam ya selama ini aku selalu menggoda oppa dengan Yori eonni dan juga Mia eonni."
Cepat - cepat Sofia kabur dari Vernon yang sigap ingin menanggapnya. Mia yang melihatnya hanya bisa tersenyum. Sudah lama dia tidak melihat kehangatan seperti ini. Sudah bertahun - tahun lamanya dan Mia sendiri tidak bisa mengingatnya dengan betul.
Mia hanya bisa berkata jika dia begitu bahagia.
"So.. Selama kau ada di sini, apa yang sudah kau rasakan ?" Eomma Vernon dan Sofia yang sekarang ku panggil dengan eomma juga, kini menanyakan pertanyaan yang sulit untukku jawab. Terlalu banyak jawaban yang bisa ku sampaikan.
"Aku bingung." Jawab Mia malu - malu. "Tapi aku senang bisa bersama kalian."
"Kami juga senang bisa menerimamu di sini. Karena kau juga Vernon mulai kembali menjadi dirinya sendiri." Mia membalas senyuman eomma dengan senyuman setulus bunga.
"Aku senang bisa membantu." Kami kembali terdiam dan serius memasak makanan.
Pagi ini keluarga Chwe disuguhkan dengan sup ala negara kelahiran mereka. Mia sendiri masih tidak terbiasa dengan makanan asal mereka, karena itu Mia hanya bertugas memotong beberapa bahan makanan. Jika ini makanan Korea, mungkin Mia yang akan memasakkan sarapan pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Looking For Love [Seungkwan & Vernon Fanfiction]
FanficMau mencari sampai kapanpun, jika dia bukan cintamu, kau tidak mungkin mendapatkannya. Tidak mau menyerah ? Atau mau memaksa ?? Silahkan saja. Nanti kau sendiri yang akan tau akibatnya. Tapi tunggu ? Bukankah ada perasaan yang luluh jika terus dike...