14-Dear Starla-

337 82 13
                                    

Bagian Empat Belas

****

"Mungkin karena terlalu rindu, sampai terbawa mimpi selalu."

-

PANTAI adalah pilihan most wanted SMA Quality untuk menghabiskan weekend-nya bersama. Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 3 jam, akhirnya mereka pun sampai di pantai yang mereka tuju.

"Wah keren banget ga si pemandangannya," ucap Melody takjub akan keindahan pantai yang berada dihadapannya itu.

"Iya Mel, bener banget. Cuacanya kayanya juga mendukung, nggak begitu panas," sahut Mytha yang mulai turun dari mobil abangnya.

"Gimana adik-adik TPA ku? Kalian suka dengan pantai yang Saga pilih dong pastinya? Wagelaseh-kan?" Saga mulai belagu.

"Iya Sag, hebat juga lo nemuin pantai sekeren ini. Jujur gue belum pernah kesini," jelas Kevin yang rupanya juga takjub melihat gelombang air di sana, yang sepertinya sangat menyegarkan jika ia berendam.

"Gue mau snorkling, ada yang mau ikut?" ucap Aslan.

"Gue ikut," sahut Raka cepat.

"Gue juga, gue juga," sahut Kevin, Melody, dan Mytha.

"Gue ga ah, kaki gue lagi sakit, tadi keseleo," Saga mengurut kakinya dari atas ke bawah berkali - kali.

"Star?" tanya Mytha.

"Ng-nggak deh, Starla di sini aja. Starla gabisa renang," ucap Starla jujur, "Sekalian nemenin Kak Saga di sini," ujarnya lanjut.

"Yeay, ditemenin adik cantik dong," jemari kanan Saga membelah rambut di kepalanya, bak seorang artis sedang iklan shampo :v

"Lho, Rak, lo kau kemana?" tanya Kevin yang melihat Raka langsung pergi ditengah perbincangan mereka di tepi pantai.

"Mau snorkeling," ucap Raka di sela-sela perjalanannya menuju tempat penyewaan alat - alat snorkeling.

"Tuh anak ya, main tinggal tinggal aja. Kebiasaan bambank," Aslan ketus.

***

"Queen.. Queen, lo tau ga sih, kalau RAKS lagi liburan ke pantai?" Beryana memberi tahu tentang apa yang ia lihat di layar HP-nya.

"What, What, What? Mereka liburan ke pantai nggak ngajak gue? Hm, pantesan, akhir - akhir ini Bebi Raka nggak bales chat gue. Ternyata lagi enak-enakan liburan ke pantai," runtut Ajeng Callysta, "Ana, btw, lo tahu dari mana?"

"Dari akun instagram-nya @raksfamily_ ,Queen. Coba deh search, " seru Beryana.

"Anjirrr, Ana, lo tahu ga, mereka ke pantai ngajak cewek tengil itu. Gila ga sih, guee panaaasssss," emosi Ajeng pun mulai tak terbendung.

"Nah, ya itu, gue mau bilang ke lo, tapi takut lo ngomelnya ke gue, jadi gue ga berani buat bilang ke lo."

"Awas aja ya cewek tengil. Sombong amat sekarang. Jangan merasa menang dulu, lo ga tau kan, lo sekarang berhadapan dengan siapa!" seru Ajeng Callysta dengan kedua pupilnya membulat, "Gue ga akan segan-segan bikin lo menderita. Gue ga bakal biarin lo deket - deket sama Bebi gue, Raka."

Dear Starla✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang