♪ Jangan Rubah Takdirku - Cover ♪
****
"Aku tidak tahu takdir Tuhan seperti apa.
Yang kutahu aku mencintaimu hari ini dan selamanya."-
❀•• On Lyric ••❀
Tuhan, kucinta dia
Kuingin bersamanyaKuingin habiskan nafas ini
Berdua dengannyaJangan rubah takdirku
Satukanlah hatiku dengan hatinya
Bersama sampai akhir❛ Happy reading! Semoga dapat
mengobati rasa rindu kalian dengan
Starla dan Raka, ya!❛•
•
•SORE ini parkiran sekolah terlihat ramai oleh beberapa siswa yang mengeluarkan motor dan mobilnya dari pelataran sekolah.
Berbeda dengan Starla, Melody, dan Mytha yang masih asik di dalam kelas. Mereka menyapu, menghapus papan tulis, menata meja serta kursi yang ditinggalkan seenaknya oleh para penghuni - penghuninya.
"Gila emang, ini loker meja apa tempat pembuangan sampah sih. Kotor amat" gumam Melody melihat loker meja milik teman - temannya yang sangat memprihatinkan.
"Sabar sabar, lu tau kan gerombolan cowok kelas kita kalau bawa jajanan dari kantin terus dimakan di kelas kaya apa? Ngelus dada aja udah" sahut Starla membenarkan.
"Bener tuh, buruan kita bersihin. Pengen pulang gue. Kangen kasur" ujar Mytha, lalu ia berlari kecil memgambil sapu di sudut kelas miliknya.
Nampak Starla memasang AirPods berwarna biru muda di kedua telinga, mendengarkan sebuah lagu yang akhir-akhir ini menjadi kesukaannya. Tanpa mempedulikan kedua sahabatnya, Starla dengan cepat menaikan volumenya dan berjoget sedikit dengan perasaan yang bahagia.
Play to "Turn Back Time milik WayV"
Hehe maaf—abisnya Starla teracuni oleh mamcu Melly yang tiap hari pasti streaming lagu itu di rumah.
Ah skip.
"Cie yang senyum-senyum sendiri dari tadi. Bahagia banget" celetuk Mytha menyindir sahabatnya sedang sibuk menghapus papan tulis diiringi suaranya yang bersenandung pelan.
"Iyalah, orang abang lu mau ngajak makan dia" sahut Melody menambahkan, "BERDUA!" tegasnya.
"Lah, dicuekin lu, Mel. Haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Starla✔
RandomMasa laluku, membuatku berada di hadapanmu sekarang. ~ Starla Delvara #95 cintasma [9 Maret 2020]✨ #80 cintasma [11 Maret 2020]✨ #238 masasma [14 Maret 2020]✨ #225 masasma [16 Maret 2020]✨ #21 cintasma [16 April 2020]✨