20-Dear Starla-

307 53 4
                                    

Bagian dua puluh

****

"Terkadang yang susah dilupain
memang brengsek."

-


PAGI ini peserta OSN sudah mulai berkumpul untuk persiapan keberangkatan menuju bandara. Aslan, Kevin, dan Saga asik mengobrol di depan aula dan bapak ibu guru serta peserta OSN lainnya bersiap untuk melaksanakan brifing.

Tampak berbeda dengan Elang, cowok setinggi 180 cm itu layaknya orang yang kebanyakan utang (mondar mandir sana sini) gajelas. Ia seperti sedang memikirkan sesuatu.

"Huft, bocah itu kenapa belom dateng sih. Di hubungin nggak aktif, lama banget. Gue takut kenapa-napa"

Setelah beberapa menit kemudian, mobil sport milik Raka Sanjaya menyigar lapangan basket SMA Quality. Para peserta dan anggota RAKS lainnya pun dibuat ternganga dengan kedatangan Raka bersama adik kelasnnya itu. Untung masih jam 6 pagi, jadi anak - anak qualters belom pada dateng. (Author; Starla kamu aman😂)

"Huwihhh, ada yang berangkat bareng nih" celetuk Kevin

"Owh, udah ada yang baikan, syukur deh, si jones nggak galau-galau lagi" ceplos Saga tak berdosa.

"My bro Raka, bahagia dunia akherat yak" ejek Aslan dengan menepuk pundak kiri Raka.

Begitulah ocehan-ocehan anak RAKS melihat bosnya Raka berangkat bersama Starla. Starla yang nampak malu, hanya bisa tertunduk.

"PAANSI LO" ketus Raka.

Saat bersamaan, terdengar dari dalam aula

"Anak - anak, segera berkumpul untuk brifing terakhir sebelum keberangkatan kalian ke Lampung. Beliau Kepala Sekolah akan menyampaikan sedikit pesan dan nasihat untuk kalian."

*Skip.

"Mel, Dion, sehari ga ada Starla, sepi banget ya. Gue jadi pengen pulang😩" ujar Mytha

"Iya, gue juga Myth. Ga ada abang lo sama cogan - cogan lainnya, sekolah kita ini kek gedung berhantu. Horor, ga ada penerangan" ketus Melody asal

"APAAN SIH, MEL" sinis Dion menatap Melody tajam. "Kapan sih, lo ngehargain gue. Gue kurang cogan apa coba di mata lo?"

"LO? DIBANDINGIN COGAN-COGAN RAKS? PERBANDINGANNYA KAYA KFC SAMA AYAM DI PINGGIR JALAN NOH"

"Tega lo, Mel. Untung gue sayang sama lo."

"DIH, JYJYK YA."

"Udah-udah, kalian kapan sih, sehari ga berantem? Capek, stress aku dengernya" desis Mytha.

"IY IY GUE MONMAAP" balas Melody.

*Skip-

"Woi"

"Astaga, Kak Elang ngagetin aja"

"Lo kenapa di luar sendirian, si bocahh? Bukannya sampe di hotel langsung istirahat. Malah di luar sendirian ky gini." ujar Elang dengan nada yang cukup lembut. "Dingin, ga baik buat kesehatan lo."

Starla yang dari tadi terkekeh pelan melihat betapa cerewetnya kakak kelas satu ini

"Loh, kenapa lo ketawa? Ga lucu lagi"

"Hehe, abisnya Kak Elang ini ya, dateng - dateng, langsung kaya emak-emak yang jemurannya di curi orang. Bawel banget"

"Hm, G lucu ya."

"Iya-iya, maaf deh"

Mereka pun asik bergurau di depan kolam renang hotel yang disinggahinya sementara berada di Lampung

Dear Starla✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang