15-Dear Starla-

344 76 6
                                    

Bagian Lima Belas

****

"Aku mematahkan beberapa hati demi memperjuangkan satu hati,
yang nyatanya hati itu mematahkan
hatiku sendiri."

-

LANGIT pun menjelang petang. RAKS,Starla, Mytha, dan Melody mulai berbenah untuk menyiapkan api unggun di malam liburannya. Mereka memilih menikmati api unggun daripada harus bergegas ke penginapan untuk segera berisitirahat, karena esok, mereka harus pulang. Saat semuanya siap menyalakan api unggun, tujuh orang yang berada di tepi pantai itu pun membuat lingkaran mengelilingi api unggun yang akan menghangatkan malamnya.

"Uh she up! Aslan main gitar dong. Dugong, woe nyanyi lo," ucap Kevin menunjuk - nunjuk Saga.

"Dasar dugong ngatain dugong! Em, gimana ya..Karena suara Saga mahal, Saga butuh temen duet dong," jelas Saga sambil mengernyitkan satu alisnya.

"Rak, Rak, lo duet sama Saga gih," ujar Kevin cepat.

"Ogah," Raka cuek.

"Woe bambank, lo ga peka banget,njir. Maksud gue ya duet sama cewek. Di sini ada 3 cewek cantik, masa dianggurin," Saga ketus.

"Kak, Starla aja, Starla pintar nyanyi, lho," sahut Melody cepat, "Dia di kelas sering nyanyi gitu. Terus di sosmed sering cover - cover lagu. Suaranya bagus," ujarnya lanjut.

"Mel, Starla ga bi-"

"Ayolah, Star. Lo mau duet sama gue, apa sama Raka?" ejek Saga menggodanya.

"Eh, sama Kak Saga aja deh,"

"Nah, gitu dong. Bang Aslan, mainkan!"

Kemudian mereka berdua siap menyanyi dengan diiringi gitar milik Dev Aslan.

♪♪Tak Ingin Pisah Lagi
Rizky Febian ft. Marion Jola

Katakanlah bila kau meragu padaku
Genggamlah jemariku
Melangkah bersamaku lagi
Lupakanlah saja semua yang telah berlalu
Cintaku hari ini
Bukan cinta yang dulu lagi
Sanggupkah kau dan aku memulai kembali
Merangkai hati yang hancur berkeping-keping
Sanggupkah kau berjanji 'tuk tetap di sini
Menjaga hatiku
Bila kembali tak ingin pisah lagi

-Skip.

"Aciaa, lagunya buat sapa sih, Star?" ucap Mytha dengan nada menggoda.

"Eng-enggak buat siapa-siapa kok, Myth, apa sih," Muka Starla berubah tersipu malu.

"Kayanya dari tadi ada yang merhatiin lo nyanyi tuh, Star," Kevin memperhatikan Raka yang daritadi tatapan matanya tak lepas dari cewek yang sedang menunjukkan suara merdunya itu, "Duh, Bang Raka, tambah cogan deh kalo gitu, meleleh dedek," lanjut Kevin.

"Dugong diem," jawab Raka singkat dengan raut wajah dingin membalutnya.

"Apaan sih, Kak. Kak Raka ngliat kan karena punya mata," ucap Starla gugup.

"Nah, Starla aja paham." Raka dengan cepat menyahut apa yang dikatakan Starla. Semua orang yang disitu menoleh kaget, "Ngapain kalian ngliatin gue kaya gitu?" tanya Raka heran.

"Ekhem, ada yang belain nih, ceritanya," Aslan tersenyum sinis.

"Wadidaw, iya - iya dibelain abas cool😍," goda Kevin.

Dear Starla✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang