Info
1. Mariska aurorra randianka
2. Lia saharra.
3. Puspa mihasa.* sumber google.
● mariska merupakan teman kecil garra dari SD sampai kuliyah.
Namun semenjak kematian kedua orang tua garra. Yang membuat sikap garra menjadi dingin dan ambisius akan perusahaannya. Serta tidak perduli lagi dengan orang sekitar. Membuat mariska sedikit mundur dan takut dengan sikap garra. Jadi dia memutuskan untuk melanjutkan S2 di prancis. Ikut ke tempat ayahnya berkerja. Dan keluarga mereka pun memutuskan untuk tinggal di prancis.
Namun hubungan mereka tidak ada masalah.
Dan sejak kecil pula mariska sudah mengagumi garra.
● puspa merupakan kakak dari amrin mihasa. Dia tidak memiliki anak dan menganggap garra sebagai anak sekaligus cucu kesayangannya.
Kini puspa sedang melakukan hobynya yang suka belayar untuk mengelilingi dunia.
● lia sekarang merupakan asisten pribadi lena.
15 tahun yang lalu...
Kisah kecil garra dan mariska.
Saat itu mariska merupakan gadis yang cengeng dan suka di jahili teman sekolahnya.
Suatu hari garra membantu mariska dari teman usilnya. Sejak saat itu mereka jadi dekat, terlebih lagi karna kedua orang tua mereka juga dekat.
" garra." Suhut mariska kecil saat asik mereka bermain di depan rumah.
" iya."
" garra itu orangnya baik, mariska suka garra." Ujar mariska.
" mariska juga orang baik, garra juga suka."
" mariska pingin kalau besar menikah dengan garra."
" menikah itu apa?." Tanya polos garra.
" tidak tau, sama seperti ayah ibu kita saja. Mereka bobo bersama, tinggal bersama dan makan bersama. Garra mau kan bareng mariska." Ujar gadis 7 tahunan itu dengan polos.
" iya, " jawab garra sepontan yang tak mengerti arti sebuah kata menikah sesungguhnya.
Kejadian ini terjadi di saat usia mereka masih 7 tahun. Mariska selalu mengingatnya sampai ia tumbuh menjadi gadis remaja dan mulai mengerti arti pernikahan.
Sedang garra tak lebih menanggap peenyataan itu dari masa anak-anak saja. Dan bahkan mungkin sekarang dia sudah lupa.
Gaes,, jangan lupa vote dan follow yeee... biar ngga ketinggalan episode selanjutnya...
Masih penasran kisah selanjutnya,, baca lagi yaaa? ?
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBUT INI TAKDIR !!
Short StoryNiat hati hanya untuk menyenangkan kakeknya dengan memerima perjodohan. Kini lena malah terjebak dengan garra. Pria ambisius dan keras kepala yang lebih memilih menjadikannya sebagai peliharaan di banding pendamping hidupnya. _________________ Garra...