SG-11✔

13.4K 519 3
                                    

"Mungkin sekarang aku bahagia tetapi aku tidak tahu bahwa mungkin ada kesedihan yang berada didepan mataku"

............

"Tempat ini..tempat yang sering gue kunjungin kok lo tau sih" Ucap Starla seraya tersenyum lebar dengan mata berbinar - binar.

Faris mengajak Starla ke daerah perdesaan atau lebih tepatnya mereka berada dibukit. Kalian tahu? Starla sedari kecil memang menyukai ketinggian.

"Faris gitu loh" ucap Faris dengan sombongnya,Starla sampai cengo melihat Faris, apakah ini Faria yang terkenal dengan sikap dinginya?

"Napa muka lo cengo gitu? Jelek tau!" Ucap Faris dengan nada kesalnya yang membuat cengo Starla bertambah berkali - kali lipat.

Tuk!

Starla menggeram kesal, pasalnya Faris melemparnya dengan batu yang tepat mengenai dahinya.

"Nape sih lo main lempar - lempar aje" ketus Starla dengan tatapan tajamnya.

"Abisnya muka lo kalau lagi cengo tuh jelek banget, jadi gue lempar deh pake batu" Ucap Faris dengan muka polosnya, tolong tenggelamkanlah Faris sekarang juga!!

"Faris kok lo ngeselin banget sih!!" Teriak Starla.

"Ngeselin tapi ngangenin kan" Ucap Faris sambil menaik turunkan alisnya, mengoda Starla. Lihatlah, Faris yang seperti ini membuat Starla sangat ingin membuangnya ke laut lepas.

"Bodo amat Ris bodo amat"

"Kok lo malah ngatain gue bodo sih!"

"Lah dari mana gue ngomongin lo bodo?"

"Tadi lo bilang 'bodo amat Ris' " Ucap Faris yang membuat Starla ingin meremukkan badan Faris dengan kedua tangannya. Kemana sifat dingin dan acuh dari seorang Faris?

"Iyain aja biar cepat" ketus Starla membuat Faris memikirkan sesuatu.

"Oke kata lo iyain apa yang gue bilang, berarti lo maukan cium gue?" Ucap Faris dengan memonyokkan bibirnya. Starla terkejut.

Pluk!

"STARLA!!" teriak Faris sambil membersihkan bibirnya sedangkan Starla berlari menjauhi Faris. Bukannya menciumnya Starla malah memukul bibirnya dengan sepatunya.

"Hahahaha RASAIN TUH DICIUM SAMA SEPATU!!" Teriak Starla dari kejauhan, Faris langsung mengejar Starla.

"AWAS LO YA!!" Teriak Faris menggelenggar membuat Starla tertawa dan tiba tiba...

Braak!!

"Pufff HAHAHAHA MAMPUS LO" Tawa dan teriak Faris membuat Starla mendengus kesal. Pasalnya, Starla tersandung batu dan tersungkur dengan gaya yang tidak elit.

"BUKANNYA DIBANTUIN MALAH KETAWA DASAR PACAR LAKNAT LO!! Ups" Starla merutuki mulutnya karena menyebut Faris dengan 'Pacar laknat', kata pertamanya 'pacar'?

Faris melangkah mendekati Starla yang masih dengan posisi duduk. "Apa? Gue pacar laknat?" Tanya Faris dengan muka datarnya.

"Hehe sorry"Ucap Starla dengan cengirannya.

"Horee akhirnya lo mengakui bahwa gue adalah pacar lo" Ucap Faris girang membuat Starla cengo, lagi - lagi ia dibuat cengo karena tingkah Faris hari ini yang bisa dibilang SANGAT ANEH!!.

"Ris kok lo aneh banget sih?"

"Aneh?"

"Iya, lo kok jadi hangat,bawel dan ngeselin sih?!"

"Kenapa? Nggak boleh?"

"Eh bukan itu maksudnya" Ucap Starla gelagapan.

"Asal lo tau,gue seperti ini hanya untuk orang yang gue sayang"

StarlaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang