Part 06.

1.3K 134 6
                                    

JANGAN LUPA KASIH BINTANG😋 SILENT READERS BAKU HANTAM AJA YUK!

Hari ini adalah hari minggu. Hari dimana waktu nya Poni Hibernasi dikasur seharian. Tetapi mamah nya sudah memarahi nya gara gara poni bangun siang. Padahal Poni sudah melaksanakan ibadah Sholat subuh nya, tetapi mamah nya malah menyuruh nya membantu membuat kue bolu untuk sahabat teman mamah nya.

Poni bisa memasak, tetapi ia malas untuk masak. Poni hanya akan masak jika dirumah tidak ada siapa siapa.

Singkat cerita tentang keluarga poni. Poni berasal dari keluarga sederhana, ibu nya memiliki toko kue dan ayah nya adalah seorang Direktur disebuah perusahaan. Selain itu juga, ayah poni mempunyai bisnis Perhotelan di daerah Jogjakarta. Ayah Poni bernama Rudi sedangkan ibu nya bernama Mayang. Poni tidak memiliki kakak, ia hanya mempunyai adik perempuan yang bernama Panda Putri Meisha Alina.

Nama yang unik seperti dirinya, dan sangat panjang seperti kereta. Panda baru kelas 5 Sekolah Dasar.
Entahlah, poni heran mengapa ayah dan ibu nya memberi nama seperti tokoh hewan.

Poni membuka pintu kamar panda. Ia melihat panda sedang menggambar, panda juga sama, ia baru saja melakukan sholat subuh. Panda lebih menyukai dunia seni di bidang mewarnai sedangkan poni lebih menyukai tari.

Ibu poni berasal dari bandung, ayah nya berasal dari Jakarta. Dulu poni tinggal di bandung, tetapi semenjak smp keluarga nya memutuskan pindah ke jakarta.

Waktu menunjukan pukul 5:35

Poni memasuki kamar panda membuat panda menoleh. Panda langsung melanjutkan acara menggambar nya.

"Pandakuuh" Ucap Poni seraya memeluk panda membuat panda kesal

"Ihhh lepasin!" Rengek Panda

"Nda, jogging yuk..."

"Enggak"

"Ih nda temenin teteh" Rengek Poni

"Tapi ada syarat nya" Ucap Panda seraya tersenyum

"Apaan?" Tanya poni sebal.

Pasti ada mau nya!

"Teteh harus traktir nda beli kerak telor" Ucap Panda

"Ah itu mah gampang, hayu atuh siap siap heula nda na!"

(hayu atuh siap siap heula nda na: Ayok dong siap siap dulu nda nya)

"Oke siap"

Cup

Panda mengecup pipi poni lalu panda memasuki toilet kamar nya. Poni hanya tersenyum.

 Poni hanya tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Poni sudah siap. Ia mengenakan kaos berwarna kuning serta topi berwarna kuning dan celana pendek diatas paha. Poni membawa sepatu rodaa berwarna merah.

 Poni membawa sepatu rodaa berwarna merah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PONI [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang