Part 20.

1K 59 4
                                    

Mulmed: I love you 3000

Galih setiap hari selalu tersenyum-senyum sendiri saat melihat ponsel nya. Wajar saja, ia sedang dimabuk cinta. Ani juga sampai heran bagaimana bisa Poni membuat anak nya tergila-gila seperti ini. Ia sangat senang jika pada akhirnya Galih berpacaran dengan Poni walaupun Galih selalu menampik jika ia tidak menyukai Poni. Tetapi pada akhir nya benarkan? Poni membuat Galih jatuh Cinta.

Galih mengetikan pesan untuk Poni, ia sedang berada dikamar nya saat ini.

Sayangkuu... pap dong

Ponisayang❤
Males. Mager.

IH YAUDAH TAU AH!!

Ponisayang❤
Marah?

Tau ah!

Ponisayang❤
YAUDAH KALO GAK MAU! GIMANA SIH?! TADI MINTA PAP! GILIRAN LAGI LOADING BUAT DIKIRIM MALAH MARAH-MARAH. GAJELAS!

Galih gak marah kok yang:"

Galih menjambak rambut nya frustasi karena Poni kembali marah. Galih lupa kalau Poni sedang Pms, sedari tadi pagi Poni selalu marah dan sensi jika Galih melakukan kesalahan kecil.

"Bener kata andra.. 'Cewek kalo lagi pms. Galak banget kayak harimau belom dikasih makan!' Huftt..." Galih menghembuskan nafas nya kasar

Drrttt

Ponisayang❤
Mengirimkan Foto...

Gaih minta dicakar pake ini ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaih minta dicakar pake ini ya?

Galih tertawa saat melihat pesan yang dikirimkan oleh Poni. Foto Kuku-Unicorn menyebalkan milik Poni.

Cakar hati aku dong sayang😘

Ponisayang
Poni lupa.. belum ngasih obat ke Galihhh:((

Obat apa yank?

Ponisayang❤
Obat penghilang kegilaan!

Berarti Galih gila dong?

Ponisayang
Iya kamu gila ayangg👽

Aku gila karena kamu padahal:((

Poni tidak bisa menahan senyum nya saat membaca pesan yang dikirim oleh Galih. Pipi nya selalu merona setiap hari karena ulah Galih yang selalu menggombal padanya. Poni menyembunyikan wajah nya dibantal saat melihat pesan gambar yang dikirimkan oleh Galih.

PONI [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang