Part 18.

967 66 1
                                    

Galih memakai jaket levis berwarna biru telur asin. Ia merapihkan rambut lalu menyemprotkan minyak wangi. Galih mengambil kunci motor trail nya lalu ia menutup pintu kamar. Galih menuruni anak tangga seraya membalas chat dari Poni. Ia tersenyum saat membaca pesan dari poni. Minyak wangi Galih sangat menyengat di hidung Ani. Ia melihat anak nya senyam-senyum seperti itu menjadi aneh.

Sayang:*
Jangan dulu otw. Poni belum mandi ih!

Gpp yang, nanti aku nunggu sambil ngobrol sama papah mertua😂

Sayang:*
Ih gak boleh! Nanti poni dimarahin mamah kalo disamper sama orang poni nya belum siap-siap_-

Gapapa yang:p

Sayang:*
Yaudah tau ah! Batu!! Poni mau kabur aja!

Sejauh apapun kamu pergi.. pasti aku akan tetap menemukanmu... Ponikuhh

Sayang:*
Jijik ih lebay!

Yang penting sayang
Read

Galih tertawa terbahak-bahak saat Poni tidak membalas pesannya, Poni pasti hanya membaca nya saja. Pasti poni marah.

"Kamu sehat de?" Tanya Ani

Galih melihat ke arah Ani seraya tersenyum "Alhamdulillah sehat bun.."

Ani tersenyum menyeringai "Kamu udah rapih gini, mau kemana? Pasti mau ketemu pacar yaaa?!!!"

Galih mengangguk cepat "Betul.. betul..betul.."

Ani merangkul bahu galih "Siapa namanya de? Kasih tau dong bunda.. kalo kamu gak kasih tau! Yaudah_____"

"Yaudah apa bun?" Tanya Galih penasaran

"Yaudah__ bunda potong uang jajan kamu!"

Galih menggenggam tangan Ani "Dihh jangan dong bunda sayanggg... Iya nanti galih kenalin" Galih menyalimi Ani "Galih berangkat dulu ya bun.. asalamuallaikum?"

Ani mengacak rambut Galih membuat Galih cemberut "Waalaikumsallam.. hati-hati"

"Bun.. jangan panggil galih dede lagi dong bun.. kan malu kalo cewek galih ngapel kesini masa bubun bilang dede.." Ucap Galih memohon

Ani menatap Galih kesal "Maunya apa dong! Terserah bunda dong mau manggil apa"

"Panggil aa aja.. biar keren bun, aa Galih.. ya bun ya... mulai detik ini panggil aa aja"

"Yaudah iya atuh!" Kesal Ani "A salamin ke poni yaa"

Galih membulatkan matanya "Kok po-poni sih bun!" Ucap Galih terbata-bata

"Kan emang pacar kamu poni!" Ledek Ani pada Galih

"Bu-bun tau dari si-siapa?!!" Tanya Galih kepo

Ani menjewer kuping Galih "Dasar gak tau malu!! Bilangnya anggap poni adik! Eh malah dipacarin! Bilangnya gak suka poni!" Ucap Ani kesal

"A-aduh sa-sakit dong bun!!" Galih mencoba melepaskan nya

"Untung si andra kasih tau bubun.. emang ya sahabat kamu yang itu tuh baik banget sering ngasih informasi tentang kamu ke bunda"

Galih mengepalkan tangan nya "Andraa liat aja lo!" Ucap Galih dalam hati

________

Galih memasuki rumah poni setelah panda membukakan pintu untuk nya. Minyak wangi galih sangat mengharumkan ruangan yang ia lewati. Galih merangkul bahu panda, ia sudah menganggap panda adiknya sendiri. Mayang dan Rudi menoleh kearah Galih. Galih menyalimi Rudi dan Mayang.

PONI [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang