Revan adalah laki- laki yang dekat dengan Elsha, sangat dekat. Tapi semuanya berubah ketika Kesya datang, Revan berubah dan jadi lebih dekat dengan Kesya.
Sebenarnya Kesya tidak nyaman terlalu dekat dengan Revan. Bukan dengan Revan saja tapi dengan semua laki- laki. Kejadian masa lalu membuatnya merasa harus selalu berjaga- jaga. Ia juga merasa seluruh laki- laki bisa melakukan seperti yang William lakukan.
Namun tetap saja kegigihan Revan akhirnya membuat mereka menjadi bersahabat bertiga.
Kesya sekarang sudah kuliah selama 2 tahun, dua tahun lagi ia selesai dengan gelar sarjana fashion.
Tok..tok...tok...
Kesya yang berniatembangunkan anaknya gagal. Ia menuju ke pintu dan membukanya.
"Sya-sya, lama banget sih bukain pintunya. Gue ribet nih" omel Elsha masuk bersama kedua anaknya.
"Sorry, tadi gue lagi bangunin Nia sama Nael"
"Kan gue udah bilang nggak usah dibangunin, biar aja bangun sendiri" ucap Elsha sambil menggendong dua anaknya.
"Ambil nih Viona"
Kesya menggendong anak perempuan Elsha dan mendudukkannya di box besar tempat anak-anaknya biasa bermain.
Tok.....tok....tokk...
Kesya mendengus pelan.
"Masih pagi nih, gila. Bertamu aja terus ke rumah gue" dumel Kesya sambil berjalan ke pintu, sedangkan Elsha yang melihatnya hanya tertawa renyah. Ia sudah tahu kalau Revan akan datang.
"Ah elah, kalo datang gak usah demo gitu kenapa" cibir Kesya saat revan datang dan menunjukkan kantong yang ada di tangan kiri dan kanan
"Apaan tuh?"
"Suruh masuk dulu kali"
Kesya dan Revan sudah ada di ruang tengah bersama Elsha. Revan sedang bermain bersama Aldo, anak laki- laki Elsha. Sedangkan Elsha sedang sibuk menggeluarkan isi kantong yang dibawa Revan.
Kesya keluar dari kamar anaknya dan masukkan anak-anaknya bersama Viona.
"Sebenarnya kalian ngapain sih pagi- pagi kesini, gak ngapain- ngapain juga. Ganggu banget"
"Mainlah, bosen sendiri di rumah. Yakan, El"
"Dih, gue ada Aldo sama Viona ya. Lo jomblo, jomblo aja"
Kesya dan Elsha tertawa bersama, sedangkan Revan melirik sinis pada dua perempuan itu. Lalu menatap pada anak-anak yang sibuk bermain dalam sebuah kotak.
"Itu kan juga anak gue"
Seketika suasana hening. Kesya menaikkan alis, bingung. Tengah berusaha mencerna perkataan Revan. Ia melihat Elsha dan Revan yang saling bertatapan penuh makna, lalu setelahnya Revan mengklarifikasi
"Kok jadi sepi sih? Semua itu anak gue. Gue bapaknya" ucap Revan menunjuk box bayi yang berisi anak Kesya dan Elsha.
...
Hari libur ditambah Nia dan Nael sedang tidur adalah hari tenang untuk Kesya. Namun hari ini tidak bisa dinikmati karena kedua sahabat gilanya sedang main ke apartemennya waktu menunjukkan pukul 2.
Setelah memberi makan Nia dan Nael, kedua anak Kesya itu terlelap. Aldo dan Viona juga sudah tidur lebih dulu.
London, Inggris (05:09 PM)
Revan sebenarnya orang yang tidak masuk dalam daftar teman Kesya, namun berhubung Elsha berteman baik dengan Revan, Kesya akhirnya mau berteman dengan Revan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy [Tersedia Ebook]
Roman pour Adolescentsaku mencintai dia dengan sederhana, apa adanya. aku tak merubah apapun yang ada didalam diriku. aku menjadi aku apa adanya. aku tau resiko dari mencintainya. terluka. aku sangat mengerti tentang itu. aku sadar, bahwa aku mencintai orang yang salah...