Sequel young momy
Entah ini kebetulan atau karena mereka memiliki gen yang sama.
Nathania Alvina Retama, jatuh cinta dengan seorang laki- laki badboy yang sangat sulit digapai Julian Ardanna Putra.
Bagi Nia, Julian adalah jatuh dan cinta secara bersamaan. Nia tidak tahu kenapa ia bisa sangat mencintai Julian yang termasuk berandal dan misterius.
Bagi Julian, Nia adalah gangguan dan masalah yang tidak pernah berakhir. Ia benar benar bosan dengan sikap Nia dan segala pemberian Nia. Ia membenci perempuan
Cerita anak SMA yang begitu berwarna. Cinta, persahabatan dan cita- cita. Tanpa disadari banyak hal yang belum pernah kita lakukan akan terjadi dimasa SMA.
Ini adalah perjalanan SMA dari Nia dan Nael
Jangan lupa baca LOVELESS (End)
Cerita tentang Alyssa, si anak yang tak dianggap. Anak yang selalu disepelekan dan dilupakan. Tumbuh menjadi anak yang dingin namun penuh perhatian.Satu alasannya, ia hanya ingin orang lain tak merasakan apa yang ka rasakan. Bagaiman perasaan asing disaat ingin bergabung.
Semuanya rumit, hidupnya sulit namun lebih sulit lagi saat Alyssa dijodohkan dengan seorang laki- laki dingin yang mati hati.
Bagaimana kelanjutannya? Kuyyy baca
Jangan lupa baca KUBUS (on going)
Cerita Ardella anak yang orang sebut- sebut sempurna karena semua yang ia miliki. Namun aslinya adalah yang paling tersiksa atas semua yang ia punya.
Della adalah saksi dari seseorang yang bunuh diri disekolahnya. Menjadi anak dari keluarga kaya yang selalu merasa terancam.
Hidupnya yang rumit kedatangan Arsen yang mampu membuat sedikit berwarna. Della bahagia karena mengenal pria itu. Jatuh cinta mungkin?
Hingga ia harus memilih untuk menjaga cintanya atau dirinya sendiri.
Bagaimana kelanjutannya? KUYY BACA
Jangan lupa baca semua cerita aku yaa guyss. Jangan lupa vote dan comentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mommy [Tersedia Ebook]
Novela Juvenilaku mencintai dia dengan sederhana, apa adanya. aku tak merubah apapun yang ada didalam diriku. aku menjadi aku apa adanya. aku tau resiko dari mencintainya. terluka. aku sangat mengerti tentang itu. aku sadar, bahwa aku mencintai orang yang salah...