Siapa sih di sekolah ini yang ga kenal Mark Tuan? Pasti kenal lah. Cowo berandalan yang sering banget bolos, berantem, intinya keluar masuk BK terus.
Tapi dia itu pinter, entah sering belajar dirumah nya apa gimana gue ga tau. Terus ya, cewe - cewe di sekolah gue tuh pada mengagumi dia.
Padahal apa sih yang perlu dikagumin dari seorang Mark Tuan? Paling cuma kepintaran dan kegantengan nya doang.
Gue ini adalah salah satu orang yang ga suka sama Mark. Kenapa? Karena dia yang buat masalah, gue yang repot.
Gue ini ketua OSIS. Jadi tugas gue itu menghukum para anak yang sering bolos, berantem, dan lain - lain. Tapi, gue ditugasin satu hal.
Guru BK nyuruh gue untuk hukum Mark kalo dia buat ulah, nasehatin dia, kasih point buat dia, dan gue harus bisa ngubah dia jadi anak yang ga buat masalah lagi.
Baru sebulan sih, tapi gue capek banget sumpah. Nasehatin dia sampe mulut gue berbusa juga dia ga peduli. Malah dia semakin sering buat ulah.
"Heh! Kenapa itu muka?" Tanya gue judes.
Mark yang berdiri depan gue di lapangan, cuma natap gue sinis.
"Urusan lo apa sih?" - Mark
"Ck, tinggal jawab apa susahnya sih?"
- Gue"Berantem sama Jackson." - Mark
Gue menghela napas dan nyuruh dia ikut gue ke UKS. Sesampanya di UKS, gue ngobatin luka dia dengan telaten. Baik kan gue masih mau ngobatin dia?
"Lain kali, lo tuh gausah deh berantem lagi. Kalo ada masalah ya selesain baik - baik, gausah kaya anak kecil pake berantem segala. Liat kan nih muka lo bonyok begini." Nasehat gue.
"Yaudah sih muka gue ini kan, apa peduli lo?" Tanya Mark.
"Gue juga ga peduli kali. Tapi emang mau sampe kapan lo begini? Bolos lah, berantem terus lah, buat masalah, ga capek?" - Gue
"Engga, udah kebiasaan." Jawab Mark.
"Bisa ga sih lo tuh dengerin gue sekali aja? Rubah sifat lo yang kaya gini Mark. Please, gue capek nasehatin lo terus kalo lo nya ga mau berubah."
- Gue"Lo capek? Yaudah ga usah nasehatin gue lagi, susah banget." - Mark
"Kalo bukan karena dapet tugas dari guru BK juga gue ogah kali nasehatin lo gini. Ngapain juga." - Gue
"Nanti biar gue yang bilang ke guru BK biar lo ga usah capek - capek ngerubah gue dan nasehatin gue lagi." - Mark
Gue menggeleng ga percaya. "Lo gila apa? Mana mau guru BK turutin anak nakal macem lo. Mark, gue boleh minta satu hal ga sama lo?" Tanya gue.
Mark natep gue.
"Apa?" Tanya Mark.
Gue duduk di kasur UKS depan dia.
"Tolong lo ubah diri lo Mark. Gue bilang gini bukan biar tugas gue cepet selesai, tapi gue pengen lo berubah Mark. Ini beneran dari hati gue, gue ga suka liat lo buat masalah terus dan berantem." - Gue
Mark natep gue lama. Begitupun dengan gue. Gue berharap semoga Mark mau berubah.
"Oke, gue usahain." - Mark
x x x x x
Setahun berlalu, kini Mark udah berubah. Ya walaupun belum sepenuhnya, tapi gue seneng. Usaha gue ga sia - sia selama ini.
Dia emang masih suka bolos sih di pelajaran tertentu, tapi dia udah ga pernah berantem lagi. Terus dia juga sering belajar dengan giat di sekolah nya.
Hari ini, gue diajak Mark buat jalan - jalan ke dufan. Berdua doang. Sekali lagi gue bilang, berdua doang. Gila ga tuh.
Entah sih, gue mulai menyadari kalo gue udah punya perasaan sama Mark. Tapi gue ga tau Mark punya perasaan sama gue juga atau engga. Tapi kayanya sih engga.
"Jadi, kita mau naik wahana apa dulu nih?" Tanya Mark.
"Kora - kora lah, pemanasan. Abis itu langsung naik histeria, gimana? Berani kan lo naik histeria?" - Gue
"Oke, gue berani. Gimana kalau kita challenge? Selama kita naik wahana di di dufan, ga boleh ada yang teriak. Deal?" - Mark
Gue ngangguk dan menjabat tangan dia.
"Deal!" Jawab gue.
Kita pun naik kora - kora. Biasa aja sih, ga ada yang teriak. Padahal kita duduk paling belakang.
Setelah itu kita naik histeria, dan sial nya gue kalah. Gue teriak pas histeria nya naik ke atas.
"Hahahaha, lo kalah. Berarti nanti gue hukum deh." Jawab Mark seneng.
Gue melotot. Perasaan tadi ga ada peraturan yang kalah bakal dihukum deh.
"Ih apaan sih! Kan ga ada peraturan kalo kalah dihukum. Kasih gue kesempatan satu kali lagi lah." Mohon gue.
Mark menghela napas kesel. "Yaudah iya gue kasih kesempatan lagi, tapi inget kalo kalah bakal dihukum. Oke?"
Gue ngangguk. Kita naik wahana yang lain, dari yang cetek sampe yang serem. Dan sekarang kita mau naik halilintar yang roller coaster itu loh.
Pas awalnya sih biasa aja ga ada yang teriak, tapi bagian turun terus belok dan muter gue langsung teriak. Mark disamping gue malah ketawa, seneng dia karena gue gagal.
"Ah anjir lah masa gue kalah lagi sih."
Jawab gue kesel."Udah takdir itu mah. Udah agak gelap nih, terakhir kita naik bianglala. Ayok, gue bakal jelasin hukuman nya disana."
- MarkKita naik biang lala, gue liat pemandangan yang bagus dan angin yang sejuk. Tiba - tiba Mark megang kedua tangan gue.
"Makasih udah ngubah gue jadi orang yang baik lagi, makasih karena lo selalu tahan dengan sikap gue. Makasih karena lo selalu nasehatin gue sampe capek. Maaf kalo gue ngerepotin lo, nyusahin lo, bikin lo kesel dan marah, intinya makasih karena lo udah sabar sama gue.
Jujur, gue mulai punya perasaan sama lo. Gue sayang sama lo, lo itu beda dari cewe yang lain. Karena lo, yang buat hari - hari gue jadi berwarna. Jadi, lo mau kan jadi pacar gue?" Kata Mark sambil senyum.
Gue bales senyum. Gue seneng banget, ternyata cinta gue ga bertepuk sebelah tangan.
"Jadi, maksud lo ini hukuman nya?" Tanya gue.
"Iya, ayo jawab cepetan." - Mark
"Iya, gue mau." Dan kita pun pelukan, pas banget biang lala nya ada di atas.
Setelah itu kita saling senyum.Y/n_park
❤️ 12.000
Y/n_park Mine💕Tag: Mark_tuan
Turn off the comments
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Request From: Ashilarmdhn
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; Mark Tuan
Fanfiction[ O P E N R E Q U E S T ] Selagi halu itu gratis, kenapa ngga? Apalagi modelan cowoknya kayak Mark yang serba bisa, tajir, dan ofc ganteng.