Sebuah perjuangan

1.3K 80 3
                                    

Mark Tuan adalah cowo nakal di sekolah, ya ga nakal banget sih. Paling cuma sering telat, bolos, berantem dikit. Udah sih itu aja, oh iya jangan lupa dia juga pintar.

Kak Mark itu fans nya bejibun, mau dari sekolah gue sampe sekolah luar pun ada. Bahkan kayanya ga ada satupun orang yang ga tau kak Mark di sekolah gue saking tenar nya dia.

Gue termasuk salah satu fansnya, gue suka sama kak Mark. Kalo ditanya usaha apa yang gue lakuin biar deket sama dia, gue cuma sering chat sama bawain bekel, dan nempelin sticky notes.

Tapi jangan salah loh, deketin kak Mark itu super susah. Saingan nya banyak cuy gausah ditanya lagi, terus juga kak Mark orang yang dingin + jutek banget. Jadi susah dideketin.

Tapi gue ga nyerah sampe detik ini. Gue rutin ngebawain dia bekel hasil masakan gue sendiri, gue juga rutin naro sticky notes di lokernya.

Pagi yang cerah secerah muka gue ini, gue berangkat sekolah dengan semangat penuh. Iyalah, gue kan mau ketemu kak Mark ya pasti harus semangat dong.

Sesampainya di sekolah, gue langsung ke kantin tempat biasa nongkrong pagi nya geng Mark. Dengan tekad yang penuh, gue samperin mejanya.

Saking rutin nya gue ngasih bekel buat kak Mark, temen nya semua sampe hafal sama gue. Dan pasti mereka selalu kasih semangat ke gue.

"Haaai y/n. Pasti mau kasih bekel lagi nih buat pujaan tercintanya, yakan?" Kata kak Jackson.

"Iya nih kak hehe tau aja" jawab gue sambil senyum.

"Ya tau lah orang tiap hari lu kesini tanpa absen sekali pun." Sambung Yugyeom, chairmate gue.

"Oh iya kak Mark, nih aku bawain bekel lagi buat kakak. Dimakan ya kak." Gue naro bekel nya di meja tepat depan mata dia.

Dia ngeliat gue terus ngangguk sekali, setelah itu gue pamit pergi. Gue sembunyi dibalik tembok, seperti biasanya untuk melihat apa kak Mark makan bekel dari gue.

Bisa gue liat kak Mark buka bekel gue, tapi setelah itu dibuang ke tempat sampah. Gue tersenyum miris, selalu kayak gini.

Kak Mark ga pernah makan makanan yang gue buat, dibuang kayak tadi. Gue sih sedih sebenernya, tapi gue tetep ga mau nyerah.

Bel pulang sekolah udah bunyi, gue segera keluar kelas dan menuju parkiran motor buat pulang.

Pas gue mau ambil motor, gue ditarik sama orang yang gue ga tau siapa karena ga keliatan ke tempat yang agak sepi dan ga jauh dari parkiran motor.

Pas gue liat, ternyata itu kak Mark! Iya yang narik gue kak Mark. Ya ampun mimpi apa gue semalem bisa ditarik sama doi.

"Ehm, langsung aja ge ga mau basa basi. Lo y/n kan?" Tanya kak Mark.

"Iya kak, kenapa ya?" Tanya gue berusaha menghilangkan kegugupan gue.

"Gini, gue tau lo suka sama gue. Tapi lo juga ga bisa maksain perasaan gue buat lo kan? Jadi gue harap lo ngerti. Gue bingung mau nyampein nya gimana, karena gue ga enak dan ga tega kalo ngusir lo dengan cara kasar.

Jadi ya gitu, gue harap lo ngertiin gue ya. Lo bisa cari cowo lain selain gue, karena gue sama sekali ga ada perasaan sama lo. Gue ga suka sama lo." - Mark

JDERR

Perasaan gue hancur seketika. Gue kecewa, marah, sedih. Gue berusaha untuk ga nangis, malu banget kalo gue nangis didepan dia.

"O-oh oke kak, maaf ya kalau selama ini aku ganggu kakak. Aku gak bermaksud kok. Maaf kehadiran aku bikin kakak ga suka atau mungkin benci, maaf. Aku cuma mau merjuangin perasaan aku selama ini,

Imagine ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang