Pernikahan gue dan Mark udah berjalan sekitar hampir 2 tahun. Dan sekarang, gue lagi hamil anak kedua gue.
Diperkirakan sih katanya cowo lagi, padahal Mark pengen cewe. But, it's okay selagi anak nya sehat - sehat aja sih ga ada masalah.
Oh iya btw, usia kehamilan gue udah masuk 7 bulan. Tepatnya kemarin, gue ngadain 7 bulanan di rumah gue hehe.
Ini hari weekend sih, tapi karena gue mager banget mau keluar jadi gue mutusin buat di rumah aja.
pas lagi asiknya nonton drama di tv, Zoey dan Mark nyamperin gue dan duduk disebelah gue.
"Mamaaaaa!!" Panggil Zoey.
"Apa sayaaang." Kata gue gemes.
Zoey juga udah masuk sd loh, ga kerasa deh pokoknya waktu semakin cepat berlalu,
"Bentar lagi adeknya lahir ya ma." Kata Zoey.
"Iya nih Zoey, nanti kita belanja buat adek ya." Ajak gue yang langsung di iyakan Zoey.
"Zoey mau adek cewe lagi ga nanti?" Tanya Mark yang membuat gue noleh ke dia.
"Apaansih pertanyaan nya." Kata gue kesel.
"Dih aku nanya doang sih kali aja Zoey mau." Jawab Mark.
Walaupun dia fine aja anak nya cowo, tetep aja pengen yang cewe. Haduh.
"Pengennn!! Biar nanti bisa Zoey dandanin yang cantik kayak mama." Kata Zoey.
"Tuh, dengerin. Zoey aja mau. Aku yakin nih adek yang ini juga mau punya adek cewe." Bela Mark.
"Enak banget sih ngomongnya. Ini aja belom lahir, dikata lahiran ga sakit." Jawab gue.
Zoey pergi main di kamar main nya, menyisakan gue dan Mark di ruang tv.
"Yang, anak cewe yaaaa." Rengek Mark.
Sinting ni orang.
"Sst diem napa, nanti aja sih kan yang sekarang juga belom lahir." Kata gue.
"Nanti? Berarti mau kan?" Tanya Mark berbinar.
"Ngga tau." Jawab gue.
"Ayolah yang, banyak anak itu banyak rezeki tauu. Aku pengen kaloga 4 anak ya 5." Kata Mark dengan gampangnya.
"Dih ngga mau. Kamu tuh ga rasain aja rasanya hamil, ngelahirin kayak gimana kan. Jangan asal ngomong ah."
Ucap gue."Ya itukan tugas perempuan sayaang." Bela Mark lagi.
"Yaiya ga ada yang bilang itu tugas cowo. Tapi kamu jadi cowo perhatian dikit lah, nafsuan amat mau punya anak sampe 5." Kata gue.
"Tega kamu yang." Kata Mark sok sedih.
Halah bangke.
x x x x x x x x x x
Beberapa bulan berlalu, dan sekarang gue udah siap ngelahirin. Zoey dipegang sama Wendy dan bang Chanyeol biar ga rewel.
Sedangkan Mark disamping gue nyemangatin gue. Oh iya ini gue lahiran nya normal btw.
/ skip selesai lahiran /
Setelah berjam jam proses lahiran, akhirnya lahirlah anak laki - laki yang tampan kayak papah nya.
Xavier Renzy Tuan
Itu nama buat adeknya Zoey yang udah dipikirin pas gue masih 9 bulan.
Sekarang, gue lagi nyusuin Renzy. Mark lagi jemput Zoey buat liat adiknya sama Chanyeol dan juga Wendy.
Ortu gue dan ortu nya Mark udah jenguk tadi, dan sekarang mereka pulang. Jadi tinggalah gue sendiri di ruangan ini.
Pas banget selesai nyusuin Renzy, bang Chanyeol, Wendy, dan Zoey dateng. Zoey langsung naik ke kasur gue.
"Adeknya lucu banget ma." Kata Zoey dan gue ngangguk.
"Ya ampun lucu banget, sehat ya." Puji Wendy.
Oh btw, Wendy juga jelang anak kedua nih.
"Sehat ka, cieeee tinggal beberapa bulan lagi ya lahiran. Semangat loh!" Kata gue.
"Hahaha makasih." - Wendy
"Mukanya elu banget nih, Mark ga kebagian wkwkwkwk." Kata Chanyeol.
"Yaiya masa muka dia terus, sama semua ntar anak gue." Kata gue.
Zoey asik main gais dia seksrsng di sofa.
"Anak cewe belom loh yang." Inget Mark.
"Astaga, ini baru lahir ya ampun." Capek gue.
"Gila lo Mark, jangan nyiksa adek gue heh." Kata Chanyeol ga nyangka.
"Lagian, gue ajakin punya 4 anak aja ga mau. Kan seru gitu loh yang, rameee." - Mark
"Sssttt diem ah berisik kamu." Kata gue sewot.
"Noh marah adek gue. Lagian baru lahiran kaleee sabar dikit bosss. Tahan. Seenggaknya setaun wkwkwkwk." Kata Chanyeol.
"Ga ada 4 anak pokoknya. Tiga maksimal. Itupun kalo kuat." Ucap gue.
"Ga yakin gue wkwkwkwk, namanya juga cowo mana bisa tahan. Bablas juga pasti." Kata Wendy.
"Nah, tenang aja. Pasti 4 kok atau 5. Hahahahaha" jawab Mark ngeledek gue.
Bukan suami gue, yang mau ambil aja noh.
END
maaf ya lama update nya.. request dong guys di comment, aku harus buat imagine kayak gimana lagii okee!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; Mark Tuan
Fanfiction[ O P E N R E Q U E S T ] Selagi halu itu gratis, kenapa ngga? Apalagi modelan cowoknya kayak Mark yang serba bisa, tajir, dan ofc ganteng.