Kamu mencebik kesal sambil menghentak-hentakan kaki kamu. Ini kamu lagi nunggu temen kampus kamu di sbux tapi dia ga dateng-dateng.
Dan pas udah nunggu 2 jam lebih, dia line kamu dan dengan gampang nya dia bilang kalo ternyata dia ga bisa dateng.
Line
Sowon: sumpah sorry banget gue lupa ngabarin
Sowon: besok deh janji gue traktir apa yang lo mau
Kamu: terus gue ditinggal sendirian disini?!
Kamu: tega banget lo sama gue
Read.Cuma di read. Kurang ajar banget emang, tapi kamu sayang banget sama dia. Soalnya dia temen seperjuangan kamu.
Mana udah sore, ujan lagi. Wah sial banget emang hari ini! Kamu segera chat pacar kamu, Mark.
Tapi kamu ga yakin kalau dia bakal mau jemput, secara anak nya lebih milih game ofc daripada pacarnya.
Miris emang.
Line
Kamu: Mark
Kamu: jemput dong, sbux deket kampus nih
Mark: gojek ada kan?
Kamu: gopay nya abis pas berangkat :(
Mark: ydh cash
Kamu: ya ampun cuma nganter pacar pulang aja gamau masa
Mark: lg pubg
Kamu: astaga tega bgt sih ini ujan!
Mark: ak tunggu dpn komplek aj
Kamu: apa ngaruh nya bego, tau ah bye
Read.Kamu sama Mark emang kebetulan tetangga, rumah kalian depan-depanan.
Enak dong? Ngga sama sekali!
Dengan rumah kita yang deket, dia malah jadi ogah nganter gue kemana-mana. Ke kampus aja gue sendiri woi!
Berasa dibuang sama pacar, kesel banget tapi gue sayang.
Mark tuh dingin, cuek, jutek, spj, dan tsundere. Tsunderenya tuh parah banget, kadang gemes aja liatnya.
Sok-sok dingin, tapi sebenernya khawatir.
Okay back to story
Kayaknya beneran hari ini gue sial banget. Nemu duit, tapi cukupnya buat gojek.
Kalo gocar kurang 10 rebu, mau nunggu reda juga lama banget ini karena ujan nya gede.
Yang paling gue kesel, kalo udah naik gocar pasti ujan nya berenti. Astaga buang duit doang emang.
Akhirnya karena gue low budget, pesen lah gue gojek. Dan untung nya banget ada yang mau, seenggak nya Tuhan masih sayang sama gue.
"Duh neng, masih ujan ini teh. Gimana? Nanti sakit loh," kata abangnya.
Astaga, bahkan abang gojek yang ga gue kenal aja lebih perhatian dari pacar sendiri!
"Saya mah gapapa bang, nanti juga dirumah langsung mandi" ucap kamu.
Akhirnya gue pulang dengan keadaan basah kuyup parah. Sebenernya tengah jalan tadi gue udah ngerasa pusing banget karena keujanan, tapi gue tahan.
Jarak sbux kampus ke rumah tuh lumayan juga, jadi gue bener-bener kedinginan.
Nyampe rumah gue langsung mandi terus ga makan karena pusing banget. Baru aja tiduran di kasur, gue pingsan.
Nyokap bokap gue kerja nya di luar kota, gue anak tunggal. Tapi gue ga manja ya, awas aja ada yang bilang anak tunggal tuh manja! Ga semuanya gitu hey.
Entah berapa lama gue pingsan, yang jelas pas gue bangun bener-bener lemes banget.
Pusing, pilek, suhu tubuh gue juga tinggi, mual, mau ngomong aja butuh tenaga lebih.
Karena gue ga kuat dan takutnya kenapa-napa, gue nelfon Mark buat minta tolong.
POKOKNYA AWAS AJA SAMPE NOLAK, KEBANGETAN!
"Halo"
"Maarrkk, tolong ke rumah dong ambilin obat aku di deket TV. Demam nih"
"Demam?"
"Iya, tadi aku abis pingsan karena keujanan"
"Yaudah aku kesana"
Tuut tuuut
Setelah itu terdengar suara buka pintu, bersti Mark udah masuk rumah. Dan dia masuk ke kamar kamu.
"Kok bisa keujanan sih?! Ga pake gocar apa?" Tanya Mark sambil marah-marah.
Astaga, makin pusing aja kepala gue.
"Ya kan aku udah bilang gopay abis, terus duit aku juga ga memadai mau pake gocar" jawab kamu.
"Ya kamu kok bego sih, tunggu reda kan bisa. Nyusahin banget sih dasar, kalo gini kan aku yang repot. Lagi seru main pubg" katanya.
Kamu menghela napas kesal, INI ADA YANG MAU SAMA COWO GUE GA?! PLEASE GUE MAU GANTI COWO AJA KAYAK BAMBAM GAPAPA DEH!
"Ga ikhlas mah gausah deh sana pulang, lagian salah sendiri ga mau anter." Bales kamu.
Lagi asik debat, eh ada mami masuk kamar sambil bawa bubur. Terus Mark diusir keluar, rasain!
"Maaf ya Mark nya marah-marah sama kamu" kata Mami sambil suapin gue karena tangan gue super lemes.
"Gapapa mi, udah biasa juga dia kayak gitu. Untung aku sayang," kata kamu.
"Eits tapi kamu jangan salah. Tau ga tadi dia se-panik apa pas tau kamu sakit dan pingsan? Dia bahkan narik-narik tangan mami biar bisa bikinin kamu bubur," ucap Mami.
Kamu tersenyum. Kamu tau kok, cuma ga kasih tau Mark aja. Udah hapal sama semua sikap tsundere nya.
"Ya gitu deh mi, pura-pura marah doang tadi padahal mah khawatir" bales kamu.
Setelah makan dan minum obat, Mark kembali masuk ke kamar kamu.
"Udah sana tidur, gara-gara kamu aku jadi kalah main pubg" kata Mark.
Kamu mah diem aja, tau kalo sebenernya Mark nyuruh tidur biar cepet sembuh.
"Terus kamu ngapain disini? Mami kan udah balik" tanya kamu.
Dia agak gelagapan mau jawab apa, kamu cuma mandang dia gemes. Susah banget kayaknya mau bilang yang sebenernya.
"Banyak omong, nanti pingsan tau rasa. Aku lanjut pubg disini, biar bebas bisa berisik. Cepet tidur! Nanti pingsan ga mau tanggung jawab," katanya.
Gemes banget ga sih, mana ngomongnya sambil judes-judes gitu! Dipikir takut kali ya gue.
Karena udah minum obat, otomatis kamu pun ngantuk. Dan ga lama kemudian tidur.
Mark yang nyadar kalo kamu udah tidur langsup usap-usap kepala kamu. Ya tsundere gini juga tetep aja sayang sama pacar.
Jadi inget kejadian beberapa minggu yang lalu, kamu waktu itu masih ngerjain laporan sampe malem.
Pas Mark nelfon kamu nanya ada dimana dan kamu jawab masih di kampus, tau ga? Dia langsung otw kampus buat nemenin kamu bikin laporan.
Tapi karena dia asalnya memang tsundere, sok beralasan lagi bosen di rumah. Kamu mah iya aja, padahal sebenernya kamu tau kalo dia emang khawatir.
Pokoknya, Mark itu tipe cowo yang tsundere tapi gemesin!
OMG SORRY KARENA LAMA BGT 😭😭 maaf yaaa aku sibuk dan baru bisa up sekarang, huaaaa aku lupa kalo ini request-an. semoga suka yaa ❤️ vismteaj
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; Mark Tuan
Fanfiction[ O P E N R E Q U E S T ] Selagi halu itu gratis, kenapa ngga? Apalagi modelan cowoknya kayak Mark yang serba bisa, tajir, dan ofc ganteng.