Bohong pt. 2

834 50 1
                                    

Pagi ini, gue minta anter Bambam ke bandara. Oh iya, gue juga udah kasih tau Bambam kalo gue hamil. Dia kaget, tapi dia ikut seneng juga walaupun keadaan gue sedang tidak mendukung.

"Bam, tolong sampein ke Mark kalo gue perjalanan pulang ke Indo. Sampein kalo gue hamil. Dan bilang, gue sayang dia." Kata gue yang langsung dianggukin Bam.

Setelah itu gue langsung masuk ke pesawat yang sebentar lagi take off. Bye Mark.

x x x x x x x x x x x

Mark's POV

Gue mencari - cari kemana istri gue tinggal, tapi gue ga nemu. Sampe akhirnya gue nyerah, dan gue balik ke kantor.

Sampe di kantor, ternyata ada Bam. Gue duduk deket dia, dengan wajah sedih penyesalan gue.

"Istri lo milih buat pulang ke Indo. Dia bilang ke gue untuk nyampein pesan dia ke lo. Katanya, dia hamil. Dan dia bilang dia sayang sama lo." Kata Bam yang buat gue kaget.

Y/n hamil?

"Lo ga bohong kan kalo dia hamil?" Tanya gue memastikan.

"Buat apa gue bohong? Ga ada untungnya juga buat gue." Jawab Bam.

"Bam, gue nyesel. Kenapa gue nyia - nyiain perempuan sebaik dan sesabar istri gue. Kenapa gue malah tergoda sama perempuan yang ga bener?" Tany gue.

"Udahlah, lebih baik lo cepet pesen tiket pulang. Kerjaan sisa biar gue aja, lo pulang susul istri lo." Suruh Bam.

Setelah itu gue keluar ruangan. Dan gue denger - denger berita sesuatu dari karyawan gue.

"Eh masa ada kecelakaan ya di pesawat yang menuju Indonesia?"

"Eh ya ampun serem banget. Mana jauh lagi ya dari sini ke Indonesia."

"Kasian ya, katanya semua penumpang sama pilot dan pramugari nya ga ada yang selamat."

Jantung gue berhenti berdetak seketika. Ga mungkin kan? Itu pasti bukan pesawat istri gue kan?

"Bam! Gue tadi.. itu ga mungkin kan?" Tanya gue sambil mau nangis.

"Kak, gue juga ga tau. Mending kita sekarang langsung ke bandara aja mastiin."

Kitapun segera berangkat ke bandara dan mastiin apakah itu pesawatnya Y/n atau bukan. Gue harap sih bukan.

"Mba mba maaf, saya mau tanya. Tadi ada kecelakaan pesawat yang menuju Indonesia ya?" tanya gue.

"Oh iya pak, benar." Jawab petugas.

"Kalo boleh tau, itu pesawatnya baru banget berangkat?" Tanya gue lagi, plis semoga ini bukan.

"Iya pak, baru banget berangkat. Pesawat ini terbang pukul 10:45. Ada yang bisa dibantu pak?" Kata petugas.

Kaki gue lemes, udah pengen nangis rasanya. Duh ya ampun kenapa jadi kayak gini sih?

"Kalo buat tau korban nya udah ditemukan apa belum dimana ya mba?" Tanya Bambam.

"Oh disini pak, kebetulan pihak yang lain belum datang." Kata petugasnya.

"Apa ada korban yang bernama Y/n Tuan?" Tanya Bambam.

"Sebentar ya saya cek." Petugasnya langsung segera nge cek.

Gue udah ga kuat buat ga nangis, dan akhirnya gue nangis walaupun pelan. Gue udah pengen pulang ke Indo aja rasanya.

"Maaf pak, korban atas nama Y/n sepertinya masih belum ditemukan." Jawab petugas.

"Tapi mba, bener di pesawat itu ada perempuan yang bernama Y/n?" Tanya gue memastikan.

"Iya pak, ada."

Deg

Dunia gue runtuh seketika.

x x x x x x x x x x x x x

Gue balik ke apartmen dengan perasaan sedih, nyesel, dan marah. Gue marah dengan diri gue sendiri.

Gue marah kenapa gue bisa se-goblok itu dan se-bego itu. Kenapa gue harus selingkuh, kenapa gue ga bisa jagain istri gue.

Oke, gue emang stress sama pekerjaan gue yang ga selesai - selesai. Dan dengan bego nya, gue ngelampiasin dengan cara ajak rekan gue ke club.

Entah apa yang dipikiran gue saat itu, gue nyium dia. Engga, gue ga mabok. Gue sadar. Tapi gue ha tau aja kenapa gue bisa tiba - tiba gitu.

Dan sekarang, gue nyesel. Dan gue makin nyesel setelah dikasih tau Bambam kalo Y/n hamil. Bahkan, orang pertama yang tau Y/n hamil aja bukan gue.

"Nyesel ya lu? Lagian bang, makanya ada istri tuh disayang. Tau kok gue lu stress kerjaan. Tapi gue ga nyangka lu bakal ngajak rekan kerja lu sendiri ke club. Gila." Kata Bambam.

"Gue cuma butuh pelampiasan bam saat itu, gue juga ga tau kenapa gue ajak dia." Kata gue.

"Yaudahlah, berdoa semoga istri lu sama anak lu gapapa." Kata Bam aambil nepuk bahu gue.

Tuhan, tolong jangan ambil nyawa istriku dan anak ku terlebih dahulu.

x x x x x x x x x x

Gue bangun dari tidur gue, dan gue merasakan ada orang yang tidur disebelah gue. Gue pun balik badan dan mengecek siapa yang tidur samping gue.

Dan.... oh my goodness? It's Y/n. Gue membelalakan mata gue, dan gue ngucek mata gue berkali - kali memastikan apakah itu Y/n.

"Y/n..?" Panggil gue ragu.

Ah engga, ini pasti haluan gue doang. Duh, kenapasih hidup gue gini banget?

"Mark? Good morning." Sapa Y/n.

Gue kaget dan langsung meluk dia. Dan gue nangis. Setakut itu gue kehilangan dia, gue ga mau dia pergi dari hidup gue.

"Ini beneran kamu kan? Hiks- beneran kan? Kalo ini mimpi, jangan bangunin aku." Kata gue.

"Ini aku, Y/n." Katanya.

"Hiks- aku minta maaf, plis maafin aku. Aku lagi stress saat itu aku minta maaf, aku bakal lakuin apapun yang kamu suruh asal kamu maafin aku. Tolong jangan tinggalin aku." Kata gue.

"Ngga, aku ga akan tinggalin kamu. Aku udah maafin kamu. I love u." - Y/n

"I love u more bby." Jawab gue.

Dan kita pun hidup bahagia, sejahtera, bersama anak kami.

























Maaf ya kalau ending ga sesuai ekspektasi.

Oh iya mumpung lagi holiday, aku mau usahain update terus nih.

Kalo kalian mau request imagine, bisa ke work yang satu lagi ya.

Or, aku buat work baru? Wkwkwk.

Imagine ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang