📍Seoul, South Korea
Gue membuang napas perlahan. Dan berjalan ke arah taxi yang gue dan Wendy udah pesen.
Wendy ikut karena dia maksa pengen ikut gue juga. Karena mungkin kalo bang Chanyeol kerja biar gue ada yang ngurus.
Selama perjalanan pun, gue bengong. Jujur, gue takut banget. Gue ga siap, tapi mau ga mau gue harus ngasih tau soal ini.
Sesampainya dirumah gue, karena kebetulah ini weekend bang Chanyeol ada dirumah pasti. Begitupun dengan bokap gue.
Gue ga bilang kalo gue balik ke Korea, karena gue takut aja gitu. Sebelum gue buka pager, gue mati matian ngumpulin keberanian dan berusaha ga nangis dulu.
Setelah gue buka pager, gue masuk dan ketok pintu. Ga lama pintu kebuka, dan yang buka adalah bang Ceye.
"Loh dek kok lu disini dah?" Tanya bang Ceye penasaran.
"Dih ga kangen apa sama gue bang?" Gue cemberut.
"Ya kangen lah. Yaudah ayo masuk sini." Ajak bang Ceye.
"Eh eh tunggu, liat gue bawa siapa. Tadaaaaa~~" kata gue sambil menunjukkan Wendy.
"LOH KOK KAMU DISINI?" Kata bang Ceye heboh.
"Iya dong, ga boleh emang?" Tanya Wendy.
"Ya boleh lah. Yaudah ayo masuk masuk sini." Suruh Ceye.
Setelah ngomong - ngomong banyak sama mamah, papah, bang Ceye. Gue mempersiapkan mental gue untuk ngasih tau hal ini.
"Mah, pah, bang. Aku sama Wendy kesini sebenernya aku mau bicarain hal penting." Ucap gue serius.
Mendadak suasana pun jadi lebih menegangkan.
"Apa itu?" Tanya papah.
"Mah, pah, bang. Sebelumnya, aku minta maaf banget selama ini karna aku punya banyak banget salah sama kalian.
Aku juga ga tau kenapa ini bisa terjadi sama aku, yang jelas aku di Jakarta bener bener belajar serius untuk menggapai cita - cita aku.
Aku minta maaf, hiks- aku.. aku hamil." Kata gue akhirnya.
Wendy ngelus punggung gue memberi ketenangan.
Mamah, papah, abang semuanya kaget. Papah berdiri dan nampar gue. Sontak abang langsuk meluk gue.
"Pah, jangan tampar adek kayak gitu. Kita bicarain baik - baik pah, kasian adek." Jawab bang Ceye.
"Kenapa bisa?" Tanya Mamah akhirnya.
"Aku ga tau mah, hiks- aku gatau. Aku minta maaf." Gue nangis lagi.
"Siapa ayah dari anak itu? Kita minta pertanggung jawaban nya." Kata papah.
"Mark." - gue
"Mark? Dia kan pacar lu sendiri ga mungkin dek, kok dia jahat banget sama lu." Ucap Ceye ga terima.
Gue menggeleng sambil nangis.
Mamah nyamperin gue dan meluk gue, nangis. Ngedenger mamah nangis, tangisan gue makin kejer.
Gue adalah perempuan berdosa, ga suci.
"Besok, kita berangkat ke Jakarta dan samperin ke rumah keluarga nya Mark. Kita minta pertanggung jawaban nya."
Kata papah.📍Jakarta, Indonesia
Tepat pukul 08.00 pagi, gue beserta keluarga gue sekarang lagi berdiri di depan rumah Mark.
Setelah beberapa kali ngetok pintu, akhirnya di buka juga. Dan yang keluar pas banget Ibunya.
"Loh keluarganya y/n ada apa ya kesini? Ayo masuk dulu." Ajak mamih ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; Mark Tuan
Fanfiction[ O P E N R E Q U E S T ] Selagi halu itu gratis, kenapa ngga? Apalagi modelan cowoknya kayak Mark yang serba bisa, tajir, dan ofc ganteng.