Childhood Friend

985 66 0
                                    

Gue lagi di kamar ngeliatin album foto masa kecil gue. Gue ketawa - ketawa, ternyata dulu pas kecil gue kaya gini ya hahahaha.

Gue buka halaman selanjutnya, gue mencoba inget kejadian ini pas gue kecil bersama dengan sahabat kecil gue, Yi En namanya,

Gue kangen banget sama Yi En, udah 10 tahun lebih gue ga pernah ketemu dia. Yi En ga ada kabar sama sekali, ngilang gitu aja.

Terakhir gue ketemu dia itu pas gue umur 7 tahun, setelah itu yang gue inget adalah dia pamit sama gue mau pindah ke Amerika.

Flashback on

"Kamu janji kan bakal balik lagi kesini?" Kata aku.

"Iya, aku janji. Nanti kita ketemu lagi ya" - Yi En

"Janji, kamu bakal balik lagi?" Kata aku sambil memberikan jari kelingking.

"Janji." Kata Yi En dan menautkan jari kelingkingnya di tangan aku.

Flashback off

Gue pengen banget ketemu Yi En, tapi dia dimana ya sekarang?

x x x x x x x x x x

"EH EH WOI ADA ANAK BARU KATANYA!" Teriak Hyunjin.

Gue cuma noleh sesaat abis itu lanjut tidur di meja. Semalem gue tidur jam 1 malem, jadi sekarang ngantuk deh.

"Woi duduk! Bu Siska dateng sama muridnbarunya!" Suruh Hyunjin.

Gue balik duduk seperti semula. Gue liat anak baru nya cowo, ga ganteng sama sekali tapi ciwi - ciwi kelasan gue langsung heboh.

Padahal ya mukanya aja songong banget, terus tatapan nya dingin banget lagi. Ni orang kayak kulkas deh.

"Baik anak - anak, kelas kalian kedatangan teman baru. Ayo, kamu silahkan perkenalkan diri kamu." Kata bu Siska.

"Halo, nama gue Mark." Kata si Mark Mark itu.

Kan apa gue bilang, songong banget. Perkenalan aja gitu banget, singkat, nadanya dingin lagi. Gila sih ni org lahir di kutub utara apa ya?

Terus abis itu Mark disuruh duduk samping Yugyeom, yang artinya persis dibelakang gue.

x x x x x x x x
Udah hampir 5 bulan si Mark itu sekolah di sini, tapi sifat nya gitu gitu aja. Dingin.

Ya gue sih bodo amat, tapi dia tuh beneran ngeganggu banget. Setiap pelajaran, apapun itu pelajaran nya dia selalu mainin rambut gue.

Entah itu ditarik tarik lah, di kepang lah, atau diapain lagi ga ngerti gue juga. Gue udah negur dia, tapi dianya diem aja.

Kaya sekarang ini nih. Udah tau lagi pelajaran nya guru ter killer, tapi dia tetep aja mainin rambut gue. Mau negur tapi gue takut dikira ngobrol sama guru.

"Mark, bisa diem ga lu?" Bisik gue sambil nengok dikit kebelakang.

Dia cuma geleng doang. Duh susah emang ya ngomong ama ini orang.

"Ck! Lo tuh ngapain sih? Ganggu tau ga!" Kata gue sedikit kenceng.

Dan sialnya, ternyata guru ngeliat gue lagi ngomong sama Mark. Ok siap siap dihukum inimah.

"Y/n, kamu tidak mendengarkan saya?" - Guru

Gue panik. "Eung, maaf bu. Abisnya Mark gangguin saya, jadi saya negur dia tadi"

"Keluar dari kelas saya sekarang! Beridiri didepan kelas sampai pelakaran saya selesai." - guru

Dengan terpaksa gue dan Mark keluar kelas. Gue kesel banget, padahal kan gue mau belajar karena pelajaran itu penting banget. Eh tapi malah keluar gini.

Imagine ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang