Kamu sedang bersiap-siap untuk date bareng sama Mark. Semenjak Mark lulus kuliah dan kerja, kalian jadi jarang bertemu.
Kamu juga kerja di klinik kamu, iya kamu itu dokter. Klinik kamu kebetulan ga jauh dari kantornya Mark.
Walaupun ga jauh, bukan berarti bisa ketemuan yaa. Mark itu super sibuk, dan dia juga ga selalu ada di Jakarta.
Sedangkan kamu tetep stay di klinik sampe ada yang sakit dan berobat ke klinik kamu.
Katanya Mark sih punya pacar dokter tuh enak banget. Kalo sakit ada yang ngurusin, butuh obat pasti ada, perhatian dan ngomel kalo belum makan, makanan juga sehat terus.
Pokoknya enak banget deh, ada yang ngurusin gitu. Apalagi Mark kan sibuk terus dan pastinya tubuh dia sering ga fit.
Btw, ini udah setengah jam kamu nunggu Mark didepan rumah tapi ga dateng-dateng.
Kamu berdecak sebal, kegiatan kalian jadi tertunda karena Mark lama datengnya.
Ga lama ada telfon masuk dari Joey, adik laki-laki Mark.
"Oy! Napa Jo?"
"Nih abang gue sakit, entah sakit apalah gue males cek ke kamarnya abis dia berisik banget. Dan kamar dia jauh. Ke rumah dong,"
"Coba tolong lo cek dong Jo, gue otw deh kerumah lo"
"Duh maaf banget deh ya, gue ada jam bimbingan nih. Mama, Papa, dan yang lain ga bisa dihubungin"
"Hhh yaudah deh, emang dia kenapa kok bisa sakit?"
"Biasa, main game sampe subuh terus lanjut lembur kerja. Gitu terus tiap hari, kemaren puncak nya dia pulang basah kuyup kena ujan gara-gara mabar sama Yugyeom. Eh gue berangkat ya, bye~"
Tuuuuttt
Kamu segera ngeluarin mobil dan tancap gas ke rumah Mark. Emang Mark kalo dikasih tau ga pernah mau denger!
Kekesalan kamu melunak diganti dengan khawatir. Mark tuh suka banget bikin kamu khawatir gini.
Sesampainya di rumah Mark, kamu langsung masuk karena emang ga ada siapa-siapa.
Terus kamu bikinin bubur, dan ambil obat di tas kamu. Bisa kamu denger suara Mark teriak-teriak dari kamar, yang kamu pastiin dia lagi main game.
Tok tok tok
Kamu menghela napas kasar, pasti Mark ga denger kalo ada yang ngetok pintu. Dan untungnya, pintu ga dikunci.
Mark nengok ke arah kamu dengan wajah kaget + takut. Biasanya Mark bakal ngabarin kamu kalo sakit, tapi kali ini ngga.
Kamu bukan marah karena itu aja, tapi karena Mark kalo main game ga pernah inget waktu dan selalu maksain diri.
Mark tau kamu paling ga suka kalo dia sakit karena ke-asikan main game. Kalo kerja ya wajar, kan cari uang harus kerja keras.
Tapi ini? Karena game? Sungguh ga berguna dan ga bermanfaat.
"Eh loh sayang, kamu kesini kok ga ngabarin aku?" Tanya Mark pura-pura sehat padahal suaranya aja bindeng.
Apa? Apa dia ga inget kalo sekarang seharusnya kalian date? Ya Tuhan, sabarkanlah hamba dalam menghadapi laki-laki ini.
"Kamu lupa? Oke aku ingetin. Hari ini, jam 8 pagi seharusnya kamu udah di rumah aku karena kita mau date. Aku udah nunggu daritadi depan rumah, malah Joey nelfon bilang kamu sakit." Jawab kamu datar.
Mark yang mendengar penjelasan kamu langsung ingat dengan janjinya. Astaga Mark Tuan!
"Eh- aku lupa, maaf. Tadi badan aku lemes banget soalnya, terus pusing" kata Mark sambil pout.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; Mark Tuan
Fiksi Penggemar[ O P E N R E Q U E S T ] Selagi halu itu gratis, kenapa ngga? Apalagi modelan cowoknya kayak Mark yang serba bisa, tajir, dan ofc ganteng.