Jadi sebenernya, gue lagi date sama cowo gue. Tapi gue di diemin guys, dianya asik maen game entah apa game nya.
Oke gue mau cerita kenapa cowo gue ngediemin gue. Jadi, kemarin tuh gue baru selesai kelas malem. Terus gue lupa bilang sama Mark kalo gue ada kelas malem, jadinya gue pulang sama temen cowo gue namanya Eunwoo.
di pikiran gue saat itu adalah, Mark ga akan tau gue bakal pulang sama Eunwoo. Tau - tau pas gue udah sampe rumah ada Mark lagi senderan di mobil.
Terus dia langsung marah sama gue dan berakhir ngediemin gue sampe sekarang deh.
"Maarkkk udah ih jangan marah lagii yaa??" Kata gue memohon.
Diem.
"Mark ishhh, jangan diemin aku dong" kata gue sekali lagi.
Tetep diem dan fokus sama gamenya.
Karena gue kesel, gue ambil paksa hp nya dan gue umpetin. Mark langsung memasang wajah kesal.
"Balikin hp aku." Katanya datar.
"Ga mau. Maafin aku dulu baru aku balikin. Lagian kan kita lagi date, kok kamu malah fokus sama game sih?" Tanya gue.
"Ck apaansih. Mana hp aku sini." Kekeuh Mark.
Gue tetep ga ngasih hpnya, yang membuat Mark berdengus sebal.
"Yaudah. Kamu mau apa?" Tanya Mark nyerah.
"Maafin akuu yaa? Sumpah kemarin aku lupa bilang ke kamu kalo aku ada kelas malem, jadinya aku pulang sama Eunwoo. Janji deh ga gitu lagi. Maafin ya?" Jawab gue.
"Kenapa harus Eunwoo? Kamu tau kan dia tuh suka sama kamu? Kayak ga ada orang lain aja deh. Lagian kamu tinggal telepon aku bilang minta jemput apa susahnya sih?" - Mark
"Saat itu emang cuma ada Eunwoo, aku ga bohong. Yang lain udah pada pulang semua. Aku juga takut ganggu kamu, aku ga mau nyusahin kamu terus." Jelas gue.
"Nyusahin apanya sih? Aku pacar kamu loh. Apa gunanya punya pacar coba kalo ga bisa kamu butuhin. Jangan kayak gitu lagi, kamu tau aku khawatir banget semalem." - Mark
Gue ngangguk, "Maaf ya. Aku ga gitu lagi kok."
Akhirnya Mark ga ngediemin gue lagi, dan kita lanjut ngedate. Meskipun sama - sama sibuk, kita ngusahain untuk tetep kasih kabar.
Segitu aja ceritanya guys..
Request imagine apa kek guys, bingung bgt mau bikin kayak gimana lagi. Comment dibawah dong.
Jangan upa vote dan comment ya ok!
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine ; Mark Tuan
Fanfiction[ O P E N R E Q U E S T ] Selagi halu itu gratis, kenapa ngga? Apalagi modelan cowoknya kayak Mark yang serba bisa, tajir, dan ofc ganteng.