Bohong

889 52 3
                                    

Siang ini, rencananya gue bakal dateng ke kantor nya Mark dan bawain dia makanan. Gue itu terbilang jarang bgt ke kantor suami gue, karena males.

Tapi kali ini gue mau kesana, sekalian nyuruh Mark buat makan. Karena Mark itu kalo udah sibuk, pasti lupa sama dirinya sendiri yang belum makan.

Oh iya, usia pernikahan gue sama Mark udah sekitar 1,5 tahunan lah ya. Tapi gue belum dikasih kepercayaan sama tuhan buat ngurus anak.

Setelah sampe dikantor nya Mark, gue segera masuk dan jalan menuju ruangan nya. Dikarenakan suami gue ini pemilik perusahaan, jadi semua orang jelas kenal gue.

Nah sekarang gue udah sampe depan ruangan suami gue, Mark Tuan. Gue pun ngetok pintu dan masuk ke ruangan nya.

Ternyata suami gue ini sedang sibuk dengan komputer nya gais, jadi gue duga pasti dia belum makan siang.

"Hai. Sibuk banget ya?" Tanya gue berdiri samping dia yang lagi duduk.

Mark kaget, "Loh kamu kok kesini? Tumbenan. Ada apa?"

"Nih aku bawain makan siang buat kamu. Udah dulu kerjanya, ayo makan." Ajak gue dan segera duduk di sofa.

Setelah 20 menit gue nemenin Mark makan, dia ga langsung balik kerja. Tapi ngobrol dulu sama gue.

"Kamu kesini sama siapa?" Tanya Mark.

"Aku bawa mobil sendiri tadi." Jawab gue sambil senyum.

"Kok bawa mobil sih? Kan aku bilang kalo kamu mau kemana mana sama supir aja." Omel Mark.

Mark emang dari dulu ga bolehin gue buat bawa mobil, karena pas itu waktu gue masih pacaran sama Mark gue pernah kecelakaan gitu.

Nah semenjak itulah Mark selalu anter jemput gue, kalo dia ga bisa dia bakal suruh supirnya anterin gue kemanapun itu.

"Mark, aku gapapa kok bawa mobil sendiri. Aku ga mau jadi istri manja yang ga pengen bawa mobil sendiri." Jawab gue.

"Tapi kan dulu kamu pernah kecelakaan sayang, aku ga mau itu keulang lagi." Kata Mark melas.

"Ini buktinya aku nyampe dengan selamat. Aku cuma perlu hati - hati doang Mark." Ucap gue.

"Huh, yaudah deh tapi nanti kalau pulang jangan ngebut ya. Oh, aku mau kasih tau kamu sesuatu." Kata Mark.

"Apa?" Tanya gue.

"Besok aku pergi ke Las Vegas selama 3 bulan. Aku dikasih tau ini juga mendadak sama papah. Gimana? Kamu ikut aku aja ya disana?" Ajak Mark.

3 bulan? Itu waktu yang lumayan lama. Kalo gue ikut, gue takuknya cuma bakal ganggu Mark kerja, dan nanti malah urusan nya jadi lama.

Tapi kalau gue ga ikut, nanti dia disana gimana? Siapa yang bakal ngurus dia kalo dia lagi sibuk? Tapi dengan gue ga ikut, urusan kerja dia pasti selesai lebih cepet.

"Aku ga usah ikut deh. Biar kamu aja yang kesana, nanti sesekali aku nyusul kamu. Aku ga mau ganggu kamu kerja biar nanti urusan kamu cepet selesai."
Kata gue.

"Loh seriusan? Ikut aja ya, nanti kalo kamu ga ikut terus aku kangen gimanaaa? Jam sini sama sana kan beda yang." Rengek Mark.

"Ya kan bisa vidcall lah. Gapapa aku ga usah ikut, nanti aku pasti bakal ngunjungin kamu kok." Ucap gue.

"Ih kamu mahh. Ikut doongg, nanti aku ga ada temen ih sayang." Rengek Mark lagi.

"Ngga, aku ga ikut ya. Yaudah ah aku mau beli perlengkapan kamu buat besok kalo gitu. Minta credit card doongg hehee." Kata gue.

Mark dengan setengah hati ngasih black card nya ke gue. Mark itu bukan tipe suami yang pelit kok, dia sangat baik.

"Beli yang diperluin aja ya." Suruh Mark.

Imagine ; Mark TuanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang