HOME RUN

1K 75 2
                                    

"okey cut .... !" Kata sutradara setelah satu adegan terselesaikan sore itu.

"Bagus Jinyoung, bagus sekali perfect !!" Kata sutradara yang bernama Frans itu dengan tersenyum puas menghampiri Jiyoung dan memeluknya.

"Kerja bagus ... " Katanya lagi sambil menepuk pundaknya.

"Kau sudah sangat berusaha Pdnim" jawabnya.

Hari itu adalah hari terakhir syuting film terbaru jiyoung.

Park jinyoung seorang aktor yang sedang naik daun sekarang. Popularitasnya melejit setelah memerankan seorang psycho di drama mingguan Yang berhasil menyedot perhatian masyarakat. Bukan hanya alur cerita yang bagus tapi, cara Jinyoung bermain dengan lawan mainnya sangat natural. serta visualnya yang sangat memukau membuat banyak orang memberi perhatian untuknya. Tak tanggun-tanggung setelah istirahat 10 hari dia mendapat tawaran dari salah satu sutradara terbaik yaitu Frans untuk bermain sebagai pengaren di film yang mengusung tema kolosal kerajaan.

"Ahhh ...... " Lenguhnya sambil merebahkan punggungnya di kursi mobil.

"Kerja bagus ... " Kata manajernya.

"Kau juga kak " katanya kemudian membenarkan posisi nya.

"Apa ada jadwal lagi ?" Tanyanya

" Wawancara dengan majalah Elle, dan fiting baju untuk fansign besok" kata manajernya lagi.

"Hufttttt ... " Lenguhnya lagi.

Manajernya kak momo melirik ke arahnya, dia tau kalau adik kecilnya itu kelelahan.

****

"sudah selesaikan? Ayo pulang aku lelah " kata Jinyoung setelah menyelesaikan segala jadwalnya hari itu.

Mobil melaju dengan cepat menuju paradise home apartemen tempat tinggal Jinyoung.

"let me rest for a moment kak, Im little boring with this schedule" kata Jinyoung pada managernya sesampai di apartement.

"Padahal ada banyak acara yang mau ngundang kamu Lo , beneran mau istirahat dulu ?" Tanya Momo lagi.

" You know im very tired kak. Setelah drama itu terus film, belum lagi wawancara, vaerity show, iklan. Setidaknya beri aku waktu 10 hari saja untuk berlibur " kata jinyoung

"Okey. Jujur saja aku juga capek, aku juga ingin pergi. Jadi setelah aku pertimbangkan, Kau boleh pergi tapi janji hanya 10 hari. Aku akan pending jadwalmu selama itu. " Kata momo sambil meletakkan jus di Depan jinyoung.

"Kalau begitu kenapa nggak pergi bareng-bareng aja? "Tawarnya.

"Kau gila ... Aku sudah menghabiskan separuh tahun mengikutimu dan kau masih mau memintaku untuk berlibur denganmu. Gak bakalan. Lagi pula aku akan pergi dengan pacarku nanti " kata momo

"Wahhhhh ...... Kau ini" kata Jinyoung menggoda Momo.

"Ini ..... " Momo memberikan sebuah amplop pada Jinyoung.

Jinyoung membukanya.

"Aku sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari, kau bisa berangkat besok setelah fansign . Kau tau .. aku bertemu dengan pacarku di tempat itu. Jadi temukan wanitamu juga disana" kata momo lalu meneguk jusnya setelah itu mengambil tas Selempangnya.

"Okey i Will go, prepare for your travel tomorrow "Momo beranjak dari duduknya.

Jinyoung tersenyum puas

"Thanks kak .... You dabest" kata Jinyoung sambil memberi wink ke Momo. Membuat managernya itu merasa geli.



THANKS YOU FOR LOVE MY OLD STORY AND IM BACK WITH NEW STORY AGAIN.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SENORITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang